Sebentar lagi liburan musim panas akan dimulai, aku dan silvia sudah mulai membuat rencana untuk summer weekend kami yg akan kami jalani dengan jalan-jalan ke paris. Aku sudah membeli tiket dan mem-booking salah satu hotel disana.
Hari ini hari sabtu dimana aku dan keluargaku berkumpul. Aku sangat senang dengan hal itu, dimana aku dapat merasakan kebahagiaan bersama keluargaku. Tapi, aku tidak sepenuhnya bahagia karena hari ini orangtuaku pergi ke USA untuk urusan pekerjaan dan aku berdua saja dengan bibi dirumah. Aku sangat merindukan louis. Akupun mencoba menelfon dia tapi hasilnya ? NIHIL. Sudah 28 kali aku menelfon-nya tapi sama saja tidak ada jawaban. Akupun pasrah, dan aku mulai berfikir untuk membeli baju untuk liburan musim panas nanti di paris. Aku menelfon silvia untuk menemaniku membeli baju. "halo" katanya dari seberang sana "hai silv, bagaimana kalo hari ini kita berbelanja baju di mall ?" kataku " KAU MAU BELI BAJU ? TUNGGU 5 MENIT LAGI AKU AKAN SAMPAI KE RUMAHMU " ucapnya sambil teriak di telephone. Ya seperti itulah dia kalo soal belanja no 1, kadang aku harus menemani dia berbelanja hingga 1 jam untuk membeli 1 baju, how my life is very not important !
Akupun bergegas dari ruang tamu ke kamar untuk mengganti baju. Hari ini aku memakai baju yg casual saja dan tidak lupa memakai sepatu adidas kesayanganku. Aku seperti louis, aku adalah pecinta adidas terkadang aku berantem dengan louis hanya karena sepatu. Kalau di kamera aku bersama louis terlihat seperti adik-kaka goals ? it just in camera ! aslinya aku dan louis tidak jauh berbeda dengan kakak-adik lainya. kami sering berantem, rebutan, dll hanya karena hal kecil. kalau kalian bilang kita sudah dewasa tapi kelakuan masih kaya anak kecil ? It just in outside we look older but inside we are still a child.
Akhirnya setelah selesai berpakaian, aku menggambil tas dan memasukkan dompet dan handphoneku di dalamnya. Aku biarkan rambutku yg panjang terurai. Setelah itu, aku turun dan berpamitan dengan bibi untuk keluar sebentar. "bi...aku pergi dengan silvia sebentar ya, aku tidak akan pulang malam !" teriakku "baik non" jawab bibi dari dapur. Aku memilih menunggu silvia di taman depan rumahku.
Setelah 10 menit aku menunggu akirnya silvia datang dengan mobilnya. kalo kalian bertanya mengapa aku tidak membawa mobil ? hari ini aku sangat malas untuk menyetir jadi aku mengajak silvia. "hei chlo, maafkan aku telat 5 menit tadi ada halangan di jalan" ucapnya "tak apa, yasudah ayo kita jalan" silvia pun mulai menjalankan mobilnya. Hari ini jalanan kota sangat macet, akupun mengambil hp ku dan mulai memainkanya.
Aku membuka instagram dan melihat timeline-nya. Aku kaget saat aku menemukan satu foto louis yg caption-nya bertuliskan "We come paris !!" aku sangat kaget sampai aku berteriak. "kau kenapa chlo ? apa ada masalah ?" tanyanya panik "ini masalah besar silv, one direction akan ke paris summer ini dan tanggalnya bertepatan dengan dimana kita akan pergi " jawabku panik "yaampun, bagaimana ini ?!" ucapnya tak kalah panik. Kita berdua bukan melarang one direrction kesana tapi asal kalian tau kami tidak bisa melihat niall dan harry, kita akan berteriak tidak jelas dan kami takut membuat image louis menjadi jelek.
Kamipun mencoba tenang. Silvia kembali menjalankan mobilnya dan aku mulai menutup hp ku dan memasukkan kembali ke dalam tas. Aku masih memikirkan bagaimana kalau nanti aku ketemu sama niall ? aku tidak bisa menahan diri ? aku takut aku teriak trs niall jadi gk suka sama aku ? pertanyaan itu trs tergiang di kepalaku.
Jalanan hari ini mungkin memang sangat macet, sehingga perjalanan kami sangat panjang. Biasanya perjalanan hanya memakan waktu 20 menit, sekarang sudah lewat dari 20 menit. Kita berangkat pukul 13.00 dan sekarang 14.00 sudah 1 jam kami di perjalanan.
Akhirnya setelah 1,5 jam perjalanan kami sampai di sebuah mall yg cukup besar dan mewah. Silvia mulai memparkirkan mobilnya di parkiran mobil. Setelah selesai diparkir kami pun turun dari mobil. Sebelum masuk ke mall, kami pergi ke ATM terlebih dahulu untuk mengambil beberapa duit. Setelah selesai mengambil duit kami mulai berjalan dan memasukki arena mall ini.
Sekian lanjutanya. Maaf ya kalau ceritanya pendek atau penulisanya salah dan kurang rapi :) jangan lupa ya comment sama vote-nya
Salam, N
YOU ARE READING
Remember to hurt [N.H]
Fanfiction"They say that love is forever, your forever is all that i need"-Niall