FALL IN LOVE ?

32 7 2
                                    

Hari ini adalah hari sabtu, aku memutuskan untuk melakukan lari pagi karena jam masih menunjukkam pukul 05.00. Sebelum pergi, aku mengganti baju yg sangat nyaman untuk dipakai. Lalu, aku ambil hp-ku dan membukanya. Ternyata ada sms yg masuk.
x : "morning babe, how about the   night? nice dream ? love, N" tulisnya yg aku bingungkan N? siapa N dan nomornya tidak aku simpan dalam ponselku?.
chlo : "heyy...who is this?" ketikku dan langsung ku kirim. 15 menit kemudian ada notif yg masuk ke dalam ponselku
x : "its me chlo, Niall james horan your future husband" katanya dalam sms. what? he's said FUTURE HUSBAND? langsung aku lompat-lompat di kasur dan berteriak, rasanya aku terbang ke surga. "Hei chlo, jgn seperti org gila kau. Lompat sambil teriak dikasur, dasar" ucapnya sambil bangun, mungkin suaraku sangat besar sampai dia terbangun. Setelah dia bangun, sekarang giliran dia yg teriak "OMG, HARRY BILANG MORNING KE GW. I CANT BREATH NOW ! GIVE ME SOME OXYGEN PLEASE !!" ucapnya sambil teriak dan menari tidak jelas. Lalu, aku mengambil ponselnya dan melihat apa yg terjadi. "Hei love, good morning. Have a nice today babe ! your future husband, H" ucap harry dari sms, pantes saja silvia sangat senang.

Setelah berteriak, kami memutuskan untuk mandi. Hari ini kami tidak akan jalan-jalan karena sudah 4 hari kita melakukan trip dan itu sungguh melelahkan, tapi itu menyenangkan bayangkan saja kalian pergi dengan sahabat kalian?! itu sungguh menyenangkan apalagi kalau kami melakukan double date di paris?! ok, just imagine. Setelah selesai mandi kita turun untuk sarapan, selesai sarapan kami memilih menonton tv dan beristirahat. Saat sedang menonton hp-ku berbunyi, langsung kubuka hp-ku dan terdapat sms dari niall. "Have time tonight ? How about dinner ?" ucapnya, lalu aku membalasnya "ok, just send the addres" balasku. 5 menit kemudian hp-ku berbunyi lagi yg berarti ada sms yg masuk "i will pick up you at 7 am" ucapnya, aku ingin bilang ke silvia kalo malam ini aku tidak akan ada dirumah karena pergi dinner dengan niall. Sebelum aku berbicara silvia sudah duluan berbicara "malam ini aku tidak akan dirumah. aku akan pergi dinner dengan my prince harry" ucapnya dengan senyum bahagia. "aku juga akan pergi dinner dengan niall" ucapku.

Jam menunjukan pukul 6.30 aku bersiap-siap karena aku akan dinner dengan niall. Aku masuk ke kamar dan memakai dress hitam selutut, heels berwarna hitam putih dan rambut yg aku tata rapi. Setelah bersiap aku turun kebawah dan melihat silvia yg sudah dijemput oleh harry. "chlo, aku pergi dulu jgn lupa sebelum pergi tutup kamar dengan baik" ucapnya dengan nada bahagia "tenang saja, bersenang-senanglah" ucapku dari tangga "yasudah, aku pergi dulu bye chlo" ucapnya mengandeng tangan harry. Tak lama dari mereka pergi, niall datang. OMG niall memakai tuxedo yg mebuatku sesak nafas. "maafkan aku chlo, ada sedikit masalah di jalan" ucapnya sambil memberikan senyuman manisnya "tak apa ni" ucapku tersenyum. "baiklah mari kita berangkat" ucap niall sambil menggandeng tanganku, sudah 2x aja gw dibuat melayang ama dia.

Sesampai si cafe, niall membukakan pintu untuku "thanks ni" ucapku "urwell babe" ucapnya. Aku menggandeng tangan niall, karena dia menyuruhnya. "atas nama niall horan" ucap niall kepada resepsionis "baiklah mr.Niall ini mejanya selamat menikmati" ucap pelayan kepada kami. Niall membawaku ke restoram yg sangat mahal. "makanlah chlo" ucap niall sambil memakan makanan "aku sudah kenyak melihatmu" ucapku kepada niall.

Setelah 2 jam berlalu, akhirnya kami selesai dinner dan kami akan pulang ke hotel kami lagi. "niall, mari kita pulang ini sudah malam" ucapku "cmon princess" ucap niall. Sampai dimobil hanya ada suara radio yg terdengar, tdk ada percakapan diantara kami. "heyy..chlo besok aku akan menjemputnu jam 10.00 kita akan pergi ke mall  bareng" ucap niall sambil fokus menyetir "baiklah" ucapku sambil melihat keluar jendela. "terimakasih banyak ni untuk hari ini" ucapku dalam mobil, saat ingin keluar niall menarik tanganku dan mengecup halus dahiku "night babe, have a nice dream" ucap niall "night ni" ucapku dan keluar dari mobil.

Ternyata silvia sudah pulang duluan. "heyy silv, bagaimana hari ini" ucapku "ASAL KAU TAU CHLO, AKU SUDAH RESMI BERPACARAN DENGAN HARRY STYLES" ucap silvia kegirangan "DEMI APA SILV?" ucapku  tak kalah heboh denganya "IYA, AKU TIDAK BERCANDA. kalau tdk percaya cek saja twitter harry" ucapnya. karena tak percaya aku langsung membuka twitter dan mencari @harrystyles dan ternyata benar harry post dirinya yg sedang mencium kening silvia dan ada bunga bertuliskan "Will you be mine silvia abigail sykes ?" tulisanya, how romantic they are?! kapan aku dengan niall seperti itu.

"Bagaimana kau sudah percaya chloe jason tomlinson?" ucapnya bahagia atau lebih tepatnya sangat bahagia "ya..ya..ya" ucapku "akan ku tunggu kau dan niall menjadi resmi chlo" ucapnya.

Sekian lanjutanya. Jangan lupa di vote sama comment.                        Salam, N

Remember to hurt [N.H]Where stories live. Discover now