Hari ini aku dan silvia akan trip paris, kami akan memulainya dengan pergi ke menara eiffel. Alarm berbunyi menandakan ini sudah pagi. Aku segera bangun dari tempat tidur dan mengambil handuk untuk mandi. Selesai mandi aku berpakaian, lalu turun. Aku berniat memasak untuk makan kami segera aku pergi ke dapur dan mengumpulkan bahan-bahan makanan yg aku perlukan, hari ini aku akan memasak lasagna kesukaan kami berdua. Setelah aku memasak, aku hidangkan makanan itu di meja makan.
Sambil menunggu silvia yg blm bangun aku memilih menonton tv dan melihat berita. Setelah menyalakan tv alu kembali ke dapur untuk mengambil susu yg tadi kubuat. "one direction sekarang berada di paris untuk melakukan summer holiday" ucap pembawa berita. Setelah mendengar itu susu yg kupegang ku taruh lagi ke meja dan aku langsung lari ke ruang tamu. "BENERAN ONE DIRECTION ADA DI PARIS ?!" ucapku tak percaya. Lalu aku berlari ke kamar untuk mengambil hp, aku akan bertanya pada louis apa benar mereka sedang ada di paris saat ini.
"Halo" ucapnya dari seberang sana "hei...apa kau dan teman-temanmu sedang berada di paris" tanyaku girang, tapi aku tetap berbicara biasa karena aku tidak pernah bilang kalo aku suka dengan niall. "yapss, dan jam 12 kami akan ke paris, you know? this a best summer holiday ever chlo" ucapnya bahagia "ohh, baiklah aku tidak ingin menganggu liburanmu lou. Bye" ucapku.
Setelah aku menunggu sekitar 30 menit akhirnya silvia bangun dari dunia mimpinya. "heyy...kenapa kau lama sekali bangun? ini sudah jam 10, kapan kita akan ke eiffel?" tanyaku "nanti saja jam 12" jawabnya tanpa dosa. Asal kalian tau plan hari ini jam 10 sampai jam 12 kita akan ke eiffel setelah itu ke pusat perbelanjaan, tapi plan hancur karena silvia telat bangun.
Akhirnya, aku mengajak silvia untuk makan makanan yg sudah kumasak tadi. "heyy...kau tau tidak chlo-" ucapnya "tidak" jawabku memotong pembicaraanya "ishh... dengarkan dulu" ucapnya marah "hahaha, iyalah apa yg ingin kau ceritakan mrs.styles" ucapku mengejek "tadi aku bermimpi kalo aku dan harry jadian, trs aku menikah denganya dan aku mempunyai anak. How my life is verry beatiuful, right?" katanya dengan senang "you know silv?" ucapku bertanya "what?" jawabnya "it just a dream, you know?" ucapku mengejak dan tertawa "ahhh... kau ini membuat moodku hancur" katanya cemberut "maafkan aku mrs.styles" ucapku mengejek kembali.
Jam menunjukkan pukul 11.00 artinya kami harus bersiap-siap untuk pergi ke menara eiffel. Aku segera menuju kamar untuk mengganti baju, begitu juga dengan silvia. Hari ini aku hanya memakai jeans dan baju tanktop dengan kemeja yg aku ikatkan di pinggangku, tak lupa dengan sepatu adidas-ku. Setelah aku dan silvia selesai berpakaian, aku mengambil tas-ku dan memasukkan hp serta dompet. Semua telah siap, kami segera keluar meninggalkan hotel. Di depan hotel kami menunggu abang silvia yg akan menjemput kami. Kalau kalian tanya siapa abang silvia? Abang silvia bernama nathan sykes seorang penyanyi yg sangat bertalenta. 10 menit kami menunggu di luar akhirnya abang silvia datang. "heyy ladies, i'm sorry because I'm late 10 minute" katanya kepada kami "it's ok my big bro, right chlo" ucap silv kepadaku "yes" ucapku singkat dan padat. Selama perjalanan aku hanya memainkan hp-ku karena silvia sedang berbicara dengan abangnya, aku ingin sekali seperti ini louis menjemputku dan mengobrol denganku. Tapi itu mustahil karena louis selalu saja sibuk mengangkat telphone ku saja tdk bisa.
Akhirnya 15 menit perjalanan, kami sampai di menara eiffel tepat pukul 12.00. "this your destination my lovely sist" ucapnya kepada silv, How its brother-sister goals ? "thanks big bro" ucap silvia "thanks" ucapku "no matter girls" ucapnya. Setelah mengucapkan terimakasih kami turun dari mobil nathan dan jalan menuju menara eiffel.
Kami berfoto-foto di dekat menara, sampai akhirnya ada 5 orang pria berkacamata hitam seperti menyamar mendekati kami. "ahhh...my lovely sist in here, I'm verry miss you chlo" ucapnya "I miss you to my boobear" ucapku. Ternyata itu adalah one direction, aku baru ingat kalau one direction juga akan kesini pukul 12.00.
Setelah memeluk louis aku melihat ada harry, liam, niall, dan zayn disana. "hey babe, I'm miss you" ucap harry sambil memeluku "ehemmm" deham silvia. Aku melihat ke arahnya yg ternyata menahan emosi karena cemburu, haha asal kalian tau kalo silvia marah mukanya menjadi merah dan matanya sangat bulat. "heyy babe, I'm miss you. why you dont answer my massage?" ucap niall yg memeluk silvia, ok sekarang aku yg marah dan silvia malah menjulurkan lidahnya mengejek. "I think ada yg tertukar pasangan" goda liam, liam tau kalo aku suka dengan niall dan silvia suka dengan harry. Mengapa liam tau sedangkan abangku sendiri tidak tau? Karena louis itu seperti mak comel yg dapat membeberkan kalo aku suka dengan niall. Setelah berpelukan kami berfoto di depan menara eiffel pas sunrise liam di ujung kanan, sampingnya niall, samping niall aku, samping aku silvia, samping silvia harry dan samping harry louis. kami menyuruh josh untuk memfotokan kami.
Langit mulai gelap aku dan silvia izin untuk pulang duluan. "lou, kami pulang duluan ya?! ini sudah malam" kataku kepada louis "baiklah biarkan niall mengantarmu dan harry mengantar silvia" kata louis "kalian mau kan mengantar calon istri kalian ini?" tanya louis kepada mereka. Bagus sekarang louis sudah membuat pipiku dan silvia seperti kepiting rebus. "ayey captain" jawab niall dan harry bersamaan. Lalu niall tiba-tiba mengandeng tanganku, rasanya aku terbang ke 7 kayangan. "sepertinya mereka ingin membuat kita jealous" kata harry. Harry langsung merangkul tubuh silvia, aku rasa sekarang silvia ingin teriak.
Sampai di parkiran niall mebukakan pintu untuk aku, "silahkan princess" katanya "thanks" jawabku malu-malu. Setelah aku masuk mobil aku melihat harry juga membukakan pintu untuk silvia dan terlihat silvia sangat senang.
Di dalam mobil niall sangat sepi hanya terdengar suara radio. "hey kau adik louis yg sangat cantik" kata niall memecahkan keheningan "makasih" ucapku kurasa sekarang pipi ku mulai merah lagi "heyy lihat kau blushing, hahaha" tawa niall "hmmm" jawabku "aku boleh meminta no telp mu chlo?" tanyanya sambil memberi hpnya kepadaku "baiklah sini" jawabku sambil mengambil hp niall dan mulai mengetikan no telp ku. "nihh, sudah aku masukkan no telp ku" ucapku sambil memberi hp niall kembali "thanks babe" ucapnya.
Akhirnya aku sampai ke hotel dimana aku dan silvia tinggal. "thanks for the ride ni" ucapku "anything for you babe" ucap niall sambil mengecup tanganku. Rasanya aku ingin teriak tapi tetap jaga image. Akupun turun dari mobil dan melihat pipi silvia dicium oleh harry. Silvia pun turun dari mobil harry.
Kamipun masuk ke dalam hotel kami dan menceritakan kejadian kami di mobil.
Sekian lanjutanya. Please vote dan comment ya.
Salam, N
YOU ARE READING
Remember to hurt [N.H]
Fanfiction"They say that love is forever, your forever is all that i need"-Niall