Sudah 2 tahun aku berpacaran dengan niall. Hari-hariku lewati bersamanya, susah-senang kami rasakan. Banyak pertengkaran diantara kami, dari hal kecil sampai hal besar. Tapi, kami selalu dapat menyelesaikan masalah kami. Hari ini adalah hari anniversary kami yg ke-2, niall mengajakku ke taman sore ini. "hey, chlo. hari ini adalah hari anniv-mu apakah kau ingin pergi sore ini?" tanyanya sambil meminum cappuccino yg dia buat. "ya..dan pasti kau juga akan date dengan harrymu" ucapku dengan nada mengejek "haha, kau tau?" ucapnya blm selesai "tdk, kau kan blm beritahu" ucapku memotong "CHLOE, MENGAPA KAU SUKA SEKALI MEMOTONG PEMBICARAAN ORANG, DENGARKAN AKU DULU !" ucapnya sambil teriak "haha, maafkan aku silv" ucapku. "aku tidak menyangka kalo kita akan official dengan mereka berdua, secara banyak sekali perempuan yg lebih cantik dan famous daripada kita" ucapnya kembali "kalo emang tuhan sudah menjodohkan kita, tidak ada yg tdk mungkin" ucapku "sejak kapan kau menjadi bijak seperti ini chlo?" ucap silvia "sejak tadi" ucapku bercanda.
Pukul menunjukkan jam 5 sore, waktunya aku bersiap-siap karena hari ini aku akan pergi dengan niall. Langsungku masuk ke kamar dan berganti pakaian. Hari ini aku memakai dress hitam yg simple dan flat shoes berwarna putih. Tiba-tiba ada notif yg masuk ke hp-ku. "aku sudah dibawah babe, turunlah" ucap niall. "baiklah aku sedang menuju ke bawah" balasku. Langsungku turun ke bawah dan berpamitan dengan silvia yg mungkin sedang menunggu harry. "silv, aku pergi duluan ya" ucapku "baiklah, jaga dirimu chlo" ucapnya tersenyum, akupun membalas senyuman-nya.
Setelah di luar hotel, aku menuju lobby dan segera menemui niall disana. "hei babe, maafkan aku telah membuatmu menunggu lama" ucapku "tak apa babe, aku juga baru sampai" ucap niall tersenyum. Di dalam mobil terjadi keheningan hanya ada suara dari radio. aku ingin bertanya pada niall, apa dia ingat hari ini hari apa? tapi aku tdk mempunyai keberanian untuk menanyakan-nya. Akhirnya 25 menit perjalanan, kami sampai ke taman. "turunlah babe, kita sudah sampai" ucap niall, langsung aku turun dari mobil dan jalan menuju danau di taman. "indah bukan?" tanya niall yg baru turun dari mobil "ya, aku sangat suka dengan pemandangan-nya" ucapku tersenyum sambil melihat ke depan "seindah dirimu" ucap niall dari belakang. Entah kenapa niall tidak berdiri disampingku malah berdiri di belakangku. "happy anniversary 2 years babe. I love you" ucap niall memeluk pinggangku dari belakang dan mencium pipiku sambil memberi bunga "thanks ni" ucapku dan mencium pipinya. Lalu, dia langsung merubah posisinya dari belakang menjadi berhadapan denganku. "kau tahu chlo?" ucapnya bertanya sambil mengengam tanganku "tidak ni" ucapku polos "aku mencintai 3 wanita di hidup ini" ucapnya memandangku "APA?!" ucapku kaget "iya, wanita itu adalah ibuku, kau, dan anak-anaku nanti" ucap niall tersenyum dan memelukku. Ahhh, how perfect my live. Lalu, niall menunduk dan mencium keningku. Yapss, niall lebih tinggi dariku jadi dia harus menunduk untuk mencium keningku. "never leave me chlo, you're my life" ucap niall menaruh kepalanya di atas kepalaku. "never ni" ucapku menaruh kepalaku di dadanya. Setelah itu, niall mengajakku menaikki perahu dan berkeliling danau.
Setelah puas mengelilingi danau, kamipun pergi ke restoran untuk makan karena kami sangat lapar. Sesampai di restoran kami memilih tempat duduk dan memasan makanan. Setelah 20 menit kami berada di restoran kamipun pulang, niall mengantarku ke hotel. "thanks ni for today" ucapku "anything for you babe" ucap niall, saat aku ingin turun tiba-tiba niall menarik tanganku dan mencium keningku. Setelah itu dia menempelkan jidatnya ke jidatku "i love you, chloe jason tomlinson" ucapnya menatapku "love you too, niall james horan" ucapku tersenyum.
Sekarang aku sudah berada di hotel dan tidak melihat silvia, mungkin dia blm pulang. Hari ini aku sangat lelah dan berniat bermain hp. Setelah aku membuka hp, aku memilih melihat twitter. Semenjak ada hastag #NALLEHORETA aku lebih suka membuka twitter. aku melihat timeline twitterku banyak sekali yg mention ada yg suka dengan hubunganku tapi ada juga yg tidak menyukainya. Tapi aku menerimanya, karena org mempunyai prinsip masing-masing.
Sekian lanjutanya. Don't forget to vote and comment. No sider !
Salam, N
YOU ARE READING
Remember to hurt [N.H]
Fanfiction"They say that love is forever, your forever is all that i need"-Niall