Prolog

225 21 8
                                    

HAIIII, AKU KEMBALI!! HAHAHAHA.

I HOPE YOU GUYS ENJOY EVERY PART OF THIS STORY.

OH IYAA, KALIAN YANG BACA CERITA INI KALO GAK NGERTI BISA BACA BUKU WLMMC YANG PERTAMA DULU OKE? BIAR KALIAN MAKIN GREGET KALO BACA INI CERITA HAHAHA. KALIAN BISA CEK WORKS AKU OKE? JNGAN LUPA VOTE DAN COMMENTNYA!!!

JANGAN LUPA TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN KALIAN YA!

MUCH LOVE DINA.

happy reading!

**

note : ini revisi, jadi akhirnya agak beda.


**


"Zayn akan kembali ke Amerika hari ini. Kau ingin ikut mengantarnya?"

"uh tidak, Harry. Aku akan di rumah saja bersama Vio."

"kau yakin?"

Tidak

"ya, pergilah. Nanti kau terlambat."

"baiklah, aku pergi."

"titipkan salamku untuknya."

Menyesal. Itulah yang sedang kurasakan, sekitar 3 hari ini. Semenjak 2 minggu yang lalu bertemu dengannya, 3 hari kemudian Harry berkata bahwa Zayn akan pulang ke Amerika. Dan bodohnya sampai sekarang aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Hatiku mengatakan untuk berhenti, tetapi otakku tidak sejalan dengan hatiku.

Aku masih ingat persis bagaimana penampilannya saat kami bertemu. Tubuh tegap tingginya dia baluti dengan kemeja hitam polos dan celana kerja yang mahal, juga bola mata hazelnya yang indah, rahangnya yang begitu kokoh, bulu matanya yang lentik, tidak lupa dengan rambut-rambut halus disekitar pipi dan dagunya.

Satu kata.

Sempurna.

Baiklah, kalian boleh sebut aku gila atau semacamnya. Aku mencintai Harry, sangat mencintainya. Tetapi saat berjumpa dengan Zayn kemarin, dengan penampilannya yang makin panas dan tampan, membuatku menyesal mengapa aku tidak mencintai Zayn saja?

Yn yang malang. Kau sudah menikah dan memiliki seorang anak, tapi kau memikirkan pria lain? Istri macam apa kau ini?!

Apalagi ketika aku mendengar dari mulut Zayn bahwa ia masih mencintaiku. Percayalah bahwa saat itu aku merasa sedikit senang. Tetapi karna aku sadar aku sudah berkeluarga dan sedikit gugup, aku mengatakan tidak. Zayn tidak boleh mencintaiku lagi.

Tetapi mengapa? Mengapa aku sangat takut jika Zayn tidak mencintaiku lagi? Seharusnya itu menjadi berita yang bagus untukku, dengan begitu aku dan Zayn bisa menjalani kehidupan masing-masing tanpa memiliki perasaan apa-apa lagi.

Ah sudahlah, energiku terkuras habis jika hanya memikirkan lelaki panas itu. Hm maksudku Zayn.

Mungkin aku akan bercerita sedikit tentang keluarga dan teman-temanku sekarang. Kalian pasti ingin tahu bukan?

Tentu saja yang pertama adalah aku. Sekarang aku masih menjalankan perusahaan butikku yang sudah tersebar diberbagai belahan dunia dan beberapa kota. Harry masih sukses meneruskan bisnis Robin, yaitu perusahaan mobil-mobil sport, dan anakku, Violeta Styles sudah berusia 4 tahun.

Kedua Niall, pasti kalian penasaran dengan kehidupan Niall sekarang bukan? Sayangnya kehidupan Niall tidak seindah kehidupanku sekarang. Kalian ingin tahu? Baiklah, tapi berjanjilah kau tidak memberitahu Niall bahwa aku bercerita tentang masalah pribadinya sedikit. Well, kalian tahu Niall sudah bertunangan dengan seorang gadis bernama Lisa kan? Nah sayangnya, seminggu setelah aku menikah. Niall mendapatkan berita bahwa Lisa mengalami kecelakaan kereta disaat ia kembali pulang ke Doncaster dan naasnya lagi Lisa meninggal ditempat karena tubuhnya tertimpa kereta.

Weird Life Makes Me Change 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang