#TRUESTORY
Rio P.O.V
-Via BBM-
To Ify :
'Assalamu'alaikum. Pagi pipol :*'From Ify:
'Wa'alaikumsalam. Iyo :)'To Ify :
'Lagi ngapain nih? Tau ngga kenapa sepagi ini aku udah chat kamu? Soalnya aku pengin liat senyum kamu menyapa hari ini dengan bahagia :*'From Ify :
'Mau siap-siap berangkat les. Gombal kamu, udah dulu ya. Bye"To Ify :
'Fy?' ®
PING! ®
PING! ®
PING! ®'Shittt!', umpatnya dalam hati. Kenapa sih dia hari ini, nggak kaya biasanya. Udahlah nanti coba gue chat lagi.
Oh iya. By the way, kita belum kenalan. Mario Aditya, biasa dipanggil Rio. Tadi pacar gue, Rifiany Alyssa. Udah 2 tahunan lebih kita pacaran, dari dia smp sampe sekarang. Putus nyambung udah biasa. Dan udah selama ini rasa itu makin besar, rasa sayang bahkan cinta.
Pagi ini nggak kaya biasanya, dia terkesan cuek dan mencoba ngehindar dari gue.
'Hmm, mungkin lagi badmood', pikir gue."Okelah, nanti coba gue hubungin lagi. Mandi dulu lah, biar makin ganteng, trus nanti 'cekrek cekrek' ganteng. Ncus!" Sembari meletakan ponsel, gue menyambar handuk and otw bathroom. Sok inggris dikit lah, wkwkwk.
***
Ify P.O.V
'.Aishhh, gue kenapa sih!' Geramnya sendiri. Hai, gue Ify pacarnya Rio.
Gue bingung sama perasaan ini, ada yang aneh. Gue kenapa sih.-Flashback On-
Alhamdulilah masih bisa kumpul sama keluarga. Hari ini lagi lengkap nih pasukan Bapak Navi hihi. Ada Bapak, Ibu, Mas Iel, sama Adek Deva Nenek lagi ada di dapur tuh, adik-adik gua lagi asik main. Sedangkan gua lagi ngobrol-ngobrol sama Bapak-Ibu.
"Jangan pacaran dulu Fy, bapak sama ibu pengin liat kamu sukses. Boleh banyak temen cowo tapi jangan pacaran dulu," ucap Bapakku.
Suasana jadi 'agak' serem, nggak biasanya Bapak bahas kayak gini. "Iya pak lah," ucapku akhirnya.
"Apalagi kalo punya pacar yang ngerokok, suka minum-minuman,"
'Uhh, untung Rio nggak ngerokok, apa lagi minum-minuman kik gitu, ishh,' batinku.
"Apalagi sama cowo yang ngajak jalan, tapi janjian di jemput dijalan. Huh, cowo macam apa tuh. Kalo berani datengin rumah dong," lanjut Bapak.
'Nyesssss. Ya Alloh maafin Ify ya. Aduh, gue banget tuh, maaf pak-bu' batinku lagi.
"Kalo ada cowo yang dateng ke rumah nih, Bapak introgasi tuh. Udah jangan pacaran dulu Fy, Bapak-Ibu pengin liat kamu sukses dulu, bantu Bapak cari uang buat bantu biaya mas Iel sama dek Deva..." ucap Bapak akhirnya.
"Dengerin tuh, Ibu bantu doa ya. Kamu harus sukses," tambah Ibu.
"Iya pak-bu," ucap gue akhirnya. Nyesss banget yakin.
-Flashback off-
'Smoga ini keputusan terbaik, sorry Yo,' batinku.
-via BBM-
To Rio:
'Sorry Yo. Gue rasa kita break dulu aja. Gue mau ujian, gue pengin fokus dulu sama sekolah. Kalo udah selesai semua urusan sekolah, kita bisa baikan lagi kan. Ngejalin hubungan kayak gini lagi.''Send'
From Rio :
'Maksudmu apa Fy? Break? Kamu kira aku mau kamu gantung kayak gitu, hubungan ngga jelas. Kalau kamu bosan sama aku jujur aja. Atau emang bener ada cowo lain dihati kamu?'
KAMU SEDANG MEMBACA
RIFY (Short Stories)
Historia CortaShort Stories, tentang Rio Ify & Idola Cilik. __________________________________ Hai Wattys! Semoga kalian suka cerita-cerita yang aku buat. Kalian juga bisa follow gue di: •Instagram @fitriapict •Twitter @fitriapict •Facebook Fitria Febriani Th...