efek single

510 50 1
                                    

(Dikelas, sedang asik dengan kegiatan masing-masing karena bel masuk belum berbunyi)

"Lami, datanglah ke pestaku besok jam 7 malam ya". Hina menyerahkan sebuah undangan kepada Lami. "Dan jangan lupa, kau harus membawa pasangan karena akan ada dansa dipestaku" timpalnya.

"Apa?? Pasangan?? " ucap Lami terkejut karena sampai hari ini Lami masih sendirian.

"Iya, datanglah.. Kumohon" kata Hina memelas.

"Tapi dengan siapa aku akan datang dan berdansa?" Lami kebingungan dan mulai sedikit resah.

Hina tampak berpikir dan tiba-tiba muncul sebuah ide dikepalanya. "Aha!  kau dengan Mark saja sepertinya dia juga belum mendapat pasangan".

"Apa?? Mark??" bagaimana mungkin karena Mark adalah laki-laki yang Lami suka

"Haloo Lami ssi, kenapa kau melamun? " sambil mengibaskan tangannya didepan wajah Lami.

"Ahh, tapi bagaimana jika dia menolak??"

"Aku akan bicara dengannya dia kan teman dekat Jaemin, dah!" Hina langsung saja pergi dan mengakhiri perbincangan mereka.

Setelah lama berkeliling akhirnya Hina bertemu juga dengan orang yang dia cari.

"Hei Mark!! Tunggu! " nafasnya ngos-ngosan karena lelah berjalan.

Mark menatap Hina dengan tatapan 'ada apa?'

"Datanglah kepestaku besok jam 7 malam, akan ada dansa dan juga datanglah dengan Lami"

"Dengan Lami??" tak butuh waktu lama untuk menunggu Mark berpikir. "Baiklah, aku akan datang" Hina menghela nafas lega.

"Baguslah, jangan lupa jam 7 malam ya" kata Hina lalu pergi meninggalkan Mark.




***




"Hina, bagaimana? Apa dia mau?" tanya Lami memastikan.

"Eoh! Lami untung saja kau ada disini, aku jadi tidak perlu repot mencarimu".

Lami tersenyum kecil.
"bagaimana? Apa dia mau?" lalu bertanya pada Hina lagi.

"Aigoo, kau ini tidak sabar sekali, tentu saja dia mau. Siapa yg akan menolak berdansa dengan sahabatku yg cantik ini" kata Hina sambil mencubit pipi sebelah kiri gadis itu.

"Benarkahh? Baguslah"
Lami bernafas lega.






•tbc





*happy reading ❤

Vote kuy 😘

Bingung || Mark Or HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang