Mark POV
"Hei!!" aku mengibaskan tanganku di depan wajah lami dan dia pun terkejut
"Kenapa?" tanyanya sedikit kikuk
"Seharusnya aku yg bertanya kenapa. Kenapa kau menatapku seperti itu?"
"Memangnya seperti apa? "
"Aiss, kau ini ditanya malah balik bertanya. Dasar gadis aneh"
"Biar aku beritahu padamu, AKU BUKAN GADIS ANEH!! "
"Hhhh" aku hanya menghela napas dan tersenyum mendengar jawaban nya.
Setelah beberapa menit terjadi keheningan, lami akhirnya membuka suara.
"Sampai kapan kita akan disini?? ". Sambil melihat kebawah
"Entahlah, mungkin sampai ada seseorang yg datang membukakan pintu"
"Tentu saja membuka pintu mana mungkin membuka jendela"
Tiba-tiba saja muncul sebuah ide dikepala ku
"Lami-yya bagaimana jika kita melompat lewat jendela saja, kelihatannya ada salah satu jendela yg terbuka tadi"
"Benarkah? Kenapa tidak bilang dari tadii, kajja"
Aku dan lami berjalan menuju jendela gudang yg sedikit terbuka
"Tapi bagaimana mungkin melompat dengan rok ini mark? "
"Begini saja, naiklah ke punggung ku"
"Nanti seragammu bisa kotor, lagi pula bel pulang juga masih lama bukan?"
"Tidak papa, cepatlah"
"Aku akan mengambil kursi saja"
"Akan aku ambilkan"
"Tidak usah, kau lompat saja dulu"
"Terserah kau saja, aku tunggu diluar yya"
Lami mengangguk dan segera menyeret kursi ke dekat jendela
"Bagaimana inii? Aku tidak bisa melompat"
"Aku akan tahan pintu jendelanya, cepatlah"
Lami POV
Kenapa mark sangat perhatian? Aku jadi baper😊
"Hei cepatlah!!" mark mengagetkanku dan aku kehilangan keseimbanganku, aku terjatuh tapi.. Aku tidak merasakan sakit sedikitpun dan saat aku membuka mata ternyata mark tertindih oleh tubuh kecilku dan merintih kesakitan.
"Mianhae mark, aku benar-benar tidak sengaja"
"Bilang saja kau ingin modusin cogan kaya gue"
"Ihh pede banget sihh jadi orang" dengan segera aku bangkit dan membantunya berdiri.
"Ahh punggungku, sekarang kau harus bertanggung jawab!"
"Tanggung jawab apa? Lagi pula tadi kau mengagetkanku, jadi itu bukan salahku"
"Traktir aku" kata mark
"Apa?, baiklah jika hanya itu"
"Lami!!" tiba-tiba ada seseorang yg memanggilku, aku dan mark pun menoleh kearah sumber suara itu
"Koeun? Bagaimana kau tau aku disini?"
"Aku mencarimu kemana-mana, tapi sedang apa kau disini? Dengan mark??"
"tadi kita berdua dihukum buat bersihin gudang, ehh tiba-tiba ajja pintunya terkunci, dan kita baru bisa keluar lewat jendela"
"Koeun-ssi kau jangan salah paham yya" kata mark pada koeun, aku bingung dengan sikapnya.
"Salah paham apa??" aku melihat mark dan koeun bergantian dan koeun pun juga terlihat bingung.
"Aku juga tidak tahu"
"Bukan apa apa, sudahlah bukankah tadi kau mau mentraktir ku? "
"Ahh kau benar, koeun apa kau sudah makan? "
"Sudah tadi dengan hyerin, kalian kekantin saja dulu waktu istirahat hampir habis. Jadi cepatlah"
"Baiklah nanti aku akan menyusulmu, byee "
#SKIP
@kantin bu imas
Lagi makan bareng"Lami-yya, apa kau pernah menyukai seseorang?"
"Uhukk uhukk, kenapa bertanya seperti itu "
"Jawab saja pernah atau tidak? "
"Tentu saja pernah, bahkan sekarang aku sedang mengalami nya" dan kau adalah orangnya mark batinku.
"Jadi kau pasti tahu bagaimana rasanya kan? "
"Rasa apa? "
"Apa kau tidak gugup saat berdekatan dengan orang yang kau suka? "
"Kurasa tidak, memangnya kenapa? Apa kau sedang menyukai seseorang? "
"Iya" jawabnya singkat
"Dengan siapa?" tanyaku memastikan, jika dia gugup saat dekat dengan orang yg dia suka lalu.. Dia sangat santai saat berdua denganku dan tidak merasa canggung saat bersama ku lalu.. Apakah orang itu bukan aku? .
"Dia... "
•tbc yya
maaf banget karena udah lama banget dan baru update sekarang, maaf bgt yya soalnya yg nulis ff ini lagi sibuk fangirl an haha. Jadi tunggu ajja terus yya karena penantian kalian gak akan sia-sia kalo nungguin yg nulis ff ini update. Beda lagi kalo nungguin si doi buat peka, udah yg nulis ff ini pastiin kaga kelar kelar dehh urusannya. Jadi intinya biarpun yg nulis ff ini lama bgt update nya tetep tungguin ajja kalo moodnya Bagus dan dapet motivasi bagaimana kisah selanjutnya pasti juga di update. Thanks for read my fanfiction 😘😘
Ohh iyya free commet, sempetin voment yya yeorobun(semuanya)
Kalian Semua Semangatku
고마워요❤👋
😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘Jangan dibiasakan jadi siders yya guys
KAMU SEDANG MEMBACA
Bingung || Mark Or Haechan
FanfictionOrang yg mencintaimu atau orang yg kau cintai? Lami dihadapkan pada pilihan yg membuatnya BINGUNG.. Siapa yg akan dipilih lami? Orang yg mencintai dirinya atau orang yg dicintainya? Simak yya.. Baca yya, insyaallah gak jelek-jelek amat Ceritanya...