JeT'aime1

42 1 1
                                    

Hai, nama ku deana omega oey. Kalian bisa panggil aku dea.

Menjadi diriku harus super sabar menghadapi daniel atau yang sering aku panggil nil kekasih yang begajulan. Kalian tau kan??.

Contohnya seperti hari ini. Dia berantem lagi di kantin dan ta-da berakhir di uks.

"Duh...pelan-pelan dong de" ringisnya.

Ku tekan lagi lebab di pipinya.

"Aduh..."

"Makanya jangan jadi sok jagoan kali di obatin aja aduh" omel ku.

"Namanya juga cowok, kalo ga berantem ga seru. Ga gimana gitu. Kayak ada yang kurang"

"Awas aja berantem lagi. Gue bukan tempat penampungan orang yang babak belur"

"Neng mah gitu jaat sama abang" alay nya.

"Alay deh"

Aku berjalan untuk mengembalikan kotak obat ke lemari uks yang tadi aku ambil. Dan duduk kembali di depan daniel.

"Dea...mo susu stroberi" rengek nya

"Beli lah gue bukan kantin"

"Anterin yuk" daniel menarik tanganku untuk ikut berdiri.

Dengan ogah-ogahan aku mengikutinya dengan daniel yang memegang tanganku.

Setelah aku dan daniel membeli susu kotak. Kami berjalan ke tribun yang digunakan untuk menonton pertandingan di lapangan.

Aku menoleh ke arah daniel "nil, pulang sekolah anterin dea yuk".

Daniel yang sedang menyeruput susu kotaknya menoleh ke arah ku "kemana??" Alis satu nya naik.

"Ke toko kue" ucap ku riang.

"Mama ultah, jadi aku mau bikin suprise" lanjut ku.


"Siip deh" daniel memberikan ibu jarinya sambil mengedipkan matanya kepadaku.

Aku tersenyum melihatnya. Sikap humoris atau ketengilan daniel yang selalu di tunjukan kepadaku selalu membuat suasana hati ku selalu ceria.

Anggap aku lebay. Emang gitu kenyataannya.


Dan itulah yang membuat setiap hari aku selalu mencintainya dengan dia apa adanya dengan sifat ke bad tannya

----------------------------------------------------------------

Alohaaaa....

Ini cerita short story adipati yang baru...

Kalo ceritanya gimana gitu kayak ada yang kurang, absur, krik krik, garing

Cusss comment aja dan jangan lupa tekan bintangnya yoo

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang