JeT'aime5

10 0 0
                                    

Autors pov

Daniel langsung menghempaskan dirinya duduk di sebelah azka yang menikmati baksonya di depan ada rizky dan dino

Mereka bertiga adalah sahabat seperjuangan daniel kala bolos dan menjahili para guru maupun siswa. Terutama seperjuangan dalam menjalankan hukuma dari guru

Karna rada kegantengan mereka yang wah banget alias tampannya itu di atas rata-rata jadi banyak yang suka sama mereka berempat. Ga meduliin mereka yang emang pentolan di sekolah garuda.

"Abis dari mana lo??" Tanya rizky yang habis meneguk es tehnya.

"Biasa ketemu bebeb tercinta" cengir daniel.

"Dea...dea...dea...mulu" runtuk dino yang asyik bermain games di hape nya.

"Napa??! Sirik lo"

"Shot....aaahh!! Kalah gue!!" Teriak dino lalu menatap daniel malas "ogah, jijai banget gue sirik ama lo".

"Eh...betak pulpen siapa lo??" Tanya azka yang melirik pulpen berwarna pink dengan boneka teddy di atas tutup pulpennya

"Ouh...ini" daniel mengeluarkan pulpen dari saku sergamnya "punya dea" daniel memainkan pulpen itu ditangannya.

"Kok bisa??"

Daniel menceritakan semuanya pada sahabatnya itu kala ia nyasar di kelas dea. Saat mereka tau jika bu endang mengejar mereka saat dengan sengaja melempar kecoa mainan ke atas kepala bu endang.

"Lagian lo. Parah. Masa lempar kecoa. Udah tau itu bu rendang cinta kebersihan" ucap azka.

"Trus reaksi si dea gimana??" Tanya rizky.

"Ngomel"

"Gimana ga ngomel tiap hari ga pernah yang namanya ga jailin guru" timpal dino.

"Lagian yah. Aneh deh kenapa dea suka sama lo??"

"Orang ganteng" ucap kepedeannya daniel.

"Tapi tapi tapi. Ada yang lebih aneh" ucapan azka barusan membuat mereka semua menoleh ke azka.

"Gue sama daniel kan masih gantengan gue nih. Kenapa fans nya daniel makin lama makin nambah"

Ucapan azka barusan langsung di sambut bergidik jijik oleh mereka yang mendengarnya. Rizky yang duduk di depannya azka langsung menempleng jidatnya.

"Najis banget sih lo"

"Tau. Jauh-jauh lo"

"Dih emang iya sih. Realita, men"

"Alay lo"

.......

Pict; azka

Je T'aimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang