Kini ku mengerti bahwa aku harus pergi
Kini ku mengerti bahwa aku tak seharusnya ada disini.
Kini aku mengerti bahwa aku seharusnya pergi..
Tapi satu hal yang tak kumengerti kenapa semua yang terjadi menjadi salahku ???♡park kyuhyun
*******
Author pov"Hyungg kenapa dia tak mau bangun sedari tadi "keluhnya seraya terus mengenggam tangan namja yang sedari tadi tertidur .wajahnya begitu damai seperti tanpa beban sedikitpun.
"Sudah kukatakan jangan lakukan itu changmin -ah kenapa kau begitu keras kepala oh!! "Ucap namja yang lebih tua darinya tersirat sedang menahan emosinya agar tidak meledak saat itu juga.
"Mianhae yunho hyung aku ,,aku hanya ingin memberikan kejutan untuk kyunie "ucap changmin bergetar seraya menunduk .
Orang yang di panggil yunho hanya tersenyum lembut sambil mengelus rambut changmin adiknya dengan penuh kasih sayang .
"Sudahlah kyuhyunie pasti akan baik-baik saja kau tenang ne!!"ucap yunho menenangkan changmin .
"Eunghh,,,, terdengar satu lenguhan dari bibir pucatnya . Membuat atensi keduanya teralihkan .
"Kyu buka matamu saeng ucap yunho menggengam tangan kyuhyun dan sedikit mengguncangnya .
Perlahan ia hanya mengerjap - ngerjapkan matanya hingga sampai onyxnya terbuka sempurna .
"Kyu waeyo apa ada yang sakit?? tanya changmin seraya meneliti wajah kyuhyun yang sedari tadi mengerenyitkan dahinya .
Kyuhyun tak merespon ia hanya terus mengerenyitkan dahinya sekilas orang seperti melihat dia kesakitan sehinnga membuat keduanya panik.
"Kyuhyun-ah bicaralah mana yang sakit "ucap changmin seraya naik ke kasur dan duduk di dekat kyuhyun.
Grep.
Tak ada yang menyangka bahwa kyuhyun akan melakukan ini .
Ia menenggelamkan kepalanya di dada changmin sambil memeluk nya erat ."Hatiku yang sakit changmin -ah aku merasa tidak kau anggap bahkan kau tidak memberitahuku akan datang dan yunho hyung juga membohongiku kemarin "ucap nya kesal namun masih terus memeluk changmin
"Mianhae kyuhyun-ah aku melakukannya karna aku ingin memberi mu kejutan "ucap changmin .
"Yakkk kejutann apanya kau hampir membuatku jantungan tadi "ucap kyuhyun seraya mencubit pelan perut changmin dan melepaskan pelukannya
"Aishh appo kyu" ucapnya
"Itu adalah akibat perbuatan mu ucap kyuhyun seperti anak kecil yang baru saja menang berkelahi
"sudahlah kalian ini selalu bertengkar padahal sudah lama tak bertemu "ucap yunho menengahi .
"Kyuhyun -ah kau marah ne ?? Tanya changmin seraya menggoyangkan lengan kyuhyun
Namun bukannya marah kyuhyun malah tersenyum sangat lebar sampai matanya mengecil ."Aku tidak akan kesepian lagi "pekiknya senang .
Changmin hanya tersenyum melihat kyuhyun senang adalah kebahagiaan tersendiri di hatinya . Namun senyuman itu memudar seiring jatuhnya air mata kyuhyun .perlahan changmin merengkuh tubuh kyuhyun dan memeluknya erat .
Sementara sang hyung yunho hanya tersenyum pedih dengan air mata di pipinya.
"Aku bahagia changmin -ah setidaknya kalian ada di sini bersamaku melewati semua ini "ucapnya lirih
"Ne kyunie-ya aku juga senang dan bahagia dan takkan kubiarkan mereka menyakitimu lagi . "Ucap changmin masih memeluk kyuhyun
"Ani mereka tidak menyakitiku tidak bukan mereka yang menyakiti aku"ucap kyuhyun sukses menohok hati changmin
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Hyung??
FanfictionPerjuangan kyuhyun untuk mendapatkan kasih sayang dari para hyungdeul nya namun takdir tak berpihak padanya disaathyungdeulnya mau menerima nya ia malah terpaksa menyerah dan tak dapat bertahan "Kyu hyung mohon bertahan ne!!!! Mi-anhaeyo aku tak d...