"Hyung " ucap kyuhyun lirih dan seketika tubuhnya mulai limbung.
KYUHYUN -AH
CHAPTER 11.
Kasur dorong itu teruslah berjalan di iringi seorang namja yang selalu menggenggam tangan putih pucat itu yang mulai mendingin .
Bajunya basah kuyub ,rambutnya pun berantakan namun semua itu tak ia hiraukan akibat kepanikan dan kekhawatirannya saat ini . deru langkah nya semakin ia percepat mengimbangi brankar yang terus didorong oleh beberapa ganhosa.
"Chogio mian anda tak bisa ikut masuk ke dalam biar uisa yang menanganinya sebentar lagi "ucap ganhosa sembari menutup pintu ruang gawat darurat itu.
"Argghhh jeritnya sambil mengacak rambutnya pelan seraya menjatuhkan tubuhnya di kursi tunggu . Tak lama ganhosa itu keluar dari ruangan itu dan mulai berlari kecil
"Ada apa?? Wae ?? Gwaenchana? "Tanyanya bertubi -tubi .
"Mianhae -yo chogio kami memerlukan uisa karna kondisi pasien semakin memburuk"ucap ganhosa itu dengan raut kecemasan .
"Mw-o ??
"Kyuhyun-ah "batinnya
Tak lama setelah itu terlihat ganhosa dan seorang uisa berjalan terburu -buru menuju ruangan gawat darurat itu .
"Kau ... wae kau ada disini?? Ucap uisa itu terkejut.
"Hyung,, kumohon periksa kyuhyun dia -dia pingsan tadi hiks.... hiks.... "ucapnya terbata dan mulai terisak .
"Gwaenchana saengie kyuhyun anak yang kuat dan dia akan baik baik saja ne jadi kau tak perlu khawatir ne ??"ucap yunho sembari menghapus air mata namja yang ada di hadapanya .
Dalam hati ia bersorak bahagia meskipun kini ia tengah menahan agar tawanya tidak pecah karna
bagaimana seorang namja dengan mudahnya menitikkan air matanya kalau bukan karna rasa sayang yang sangat besar bukan "batin yunho.
"Ne hyung gomawo- yo"ucapnya tersenyum kecil .
Yunho pun mulai masuk ke ruangan itu langkah nya mulai ia percepat saat ia mulai mendengar erangan dari kyuhyun orang yang sudah seperti dongsaeng nya ini .
"Eunghh ,,ahhh "lenguh kyuhyun yang mulai mengeluarkan keringat dingin nya . Perlahan onyxnya mulai terbuka sempurna dan dengan cepat yunho mulai mengambil alih tubuh kyuhyun dari seorang ganhosa .
"Yunho hyung... "ucap kyuhyun lirih .
"Ne saeng waeyo ?? "Ucap yunho seraya mengelus rambut kyuhyun pelan. Entah kenapa ia merasa sangat sedih melihat kyuhyun terbaring lemah .
"Appo hyungie appo "ucap kyuhyun sembari meremas kepalanya .
Entah kenapa kejadian ini mengingatkan nya pada kejadian 12 tahun yang lalu ketika kyuhyun masih berusia 4 tahun .
"Kyu tenang ne hyung akan memeriksa kyunie dan setelah itu kita akan tahu kenapa kyu sering sakit kepala ne ??"ucap yunho menyemangati kyuhyun.
Kyuhyun hanya mengangguk pelan dan mulai memejamkan matanya.
Yunho pun mulai mengambil darah kyuhyun untuk diperiksa di laboratorium .
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Hyung??
FanfictionPerjuangan kyuhyun untuk mendapatkan kasih sayang dari para hyungdeul nya namun takdir tak berpihak padanya disaathyungdeulnya mau menerima nya ia malah terpaksa menyerah dan tak dapat bertahan "Kyu hyung mohon bertahan ne!!!! Mi-anhaeyo aku tak d...