Sebelumnya
Kyuhyun memilih tidur dan memejamkan matanya . Dirinya tersenyum dalam tidurnya setidaknya kali ini ia bahagia karna ada satu hyungnya yang menginginkannya . Ada satu hyungnya yang akan menyambut kepulangannya .
Tanpa ia tahu apa yang akan terjadi nantinya . Akankah seperti yang ia harapkan? entahlah tak ada yang tahu apa yang terjadi akan nantinya.
Chapter 14.
Isak tangis itu masih saja terdengar bahkan kini diiringi gumaman lirih entah apa yang dirasakan semua rasa bercampur disana.
Ia sedih tentu siapa yang tak sedih bila berada di posisinya.
Ia kecewa pasti karna ia tak mampu memberikan yang terbaik.Dan yang terakhir ia marah rasanya ia ingin memaki semua dokter, bahkan ia merasa marah pada sang pencipta , tapi yang paling pasti ia ingin memaki dirinya sendiri . Ia ingin memarahi dirinya sendiri .
Namun semuanya percuma bukan jika ia larut dalam penyesalan takkan ada yang berubah nantinya. Jika ia marah kini ia bingung akan marah pada siapa meski nyatanya ia ingin memaki kenyataan di hadapannya ini.
"Aku sudah memutuskannya jongwoon-ah ,aku akan kembali ke korea aku harus menemaninya "ucap kangin mencoba meneguhkan hatinya .
"Apa kau akan memberitahu rahasia ini hyung ?"tanya jongwoon.
" molla-yo,aku masih tak yakin dan aku belum memiliki keberanian "ucap kangin pasrah .
"Bagaimana jika kita beritahu yunho dan tanyakan padanya bagaimana keadaan disana hyung"ucap jongwoon memberikan usulnya.
"Hem baiklah kalau begitu tolong kau loudspeak nde aku juga ingin mendengarnya" ucap kangin menyetujui usul jongwoon.
"Yeobseyo yunho-ya " sapa jongwoon ketika sudah tersambung.
"Yeobseyo appa ,wae geudae??"
" Yunho -ya bagaimana keadaan kyuhyun ??".
"Kyuhyun baik -baik saja appa bahkan ia akan pulang hari ini dia masih harus diperiksa lebih lanjut untuk memulai kemotherapynya"ucap yunho panjang lebar.
Kangin hanya terdiam dengan seksama .
"Appa kau tahu kyuhyunie sangat senang hari ini ??" Ucap yunho antusias.
"Jeongmal?"tanya jongwoon tak kalah antusias.
"Nde appa ,itu semua berkat ryewook-ie appa " .
"Appa tak paham yunho-ya apa maksudmu??"tanya jongwoon yang disertai anggukan kangin mereka sama sama tak mengerti.
"Appa mianhae saat itu dia yang mengantar kyuhyun kerumah sakit ,jadi tanpa sengaja ia mendengarkan percakapan kita"ucap yunho dengan nada menyesal
"Mwo ???"pekik mereka berdua bersamaan .
"Apa ahjussi kangin ada disana appa??"tanya yunho.
"Nde ini ahjussi yunho-ya lalu bagaimana reaksi wookie yunho-ya"tanya kangin khawatir.
" dia sempat histeris ahjussi ia tak berhenti menyalahkan dirinya tapi sekarang sudah membaik bahkan ia jadi lebih menyayangi kyuhyunie sekarang"ucap yunho menenangkan kangin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Hyung??
FanfictionPerjuangan kyuhyun untuk mendapatkan kasih sayang dari para hyungdeul nya namun takdir tak berpihak padanya disaathyungdeulnya mau menerima nya ia malah terpaksa menyerah dan tak dapat bertahan "Kyu hyung mohon bertahan ne!!!! Mi-anhaeyo aku tak d...