Chapter 21

5.2K 390 66
                                    


Langsung saja yaa.

Kuharap tidak ada yang bosan baca ceritaku ini.

Baca author note sampai akhir yaaa gomawo

Happy Reading~

Salahkah aku hyung.
.
.
.
.
.
Chapter 21
.
.
.
.
KyuTeamo
.
.
.
Present
.
.
.
.
.

Sepasang kakak beradik itu terlihat berjalan berdampingan menuju rumah mereka . Semenjak tadi sang hyung dapat merasakan kegelisahan dongsaeng nya itu.

Ia menggenggam erat tangan nya berusaha menghilangkan kegelisahan sang adik.

"Kyuhyunie ,waeyo apa ada yang mengganggu pikiran mu ?"tanya donghae sambil menatap kyuhyun.

"Aniyo "ucapnya tertunduk.

"Kau tidak bisa bohong pada hyung katakan apa yang mengganggumu "ucap donghae sambil berhenti di tengah jalan .

"Hyung lebih baik hyung duluan aku akan menyusul nanti"ucap kyuhyun menunduk

"Ne??"

"Kalau kita bersama nanti hyungdeul pasti marah pada hyung"ucap kyuhyun masih menunduk.

"Gwaenchana cepat atau lambat mereka harus tahu bukan bahwa hyung sangat menyayangi dongsaeng hyung yang sangat manis dan manja ini "ucap nya sambil mencubit kedua pipi kyuhyun pelan.

Bolehkah kyuhyun percaya akan janji manis itu atau haruskah ia menolak agar rasa sakit itu tak datang lagi?

Kyuhyun memilih percaya walau nanti harus kecewa untuk ke dua kalinya setidaknya ia masih memiliki segenggam harapan bahagia bersama salah satu hyungdeulnya.

"Ishh appo hyungie kyu ini tampan bukan manis dan aku tidak manja eoh"gumam kyuhyun dengan pipi yang menggembung membuat donghae ingin mencubitnya lagi namun langsung ditahannya keinginannya itu jika tidak ingin dongsaeng nya itu menangis atau merajuk.

"Ne ne dongsaeng hyung yang tampan seperti hyung nya "ucap donghae membuat kyuhyun mendengus kesal.

"Kajja nanti terlalu siang hyung tak mau kyu kambuh "ucap donghae menarik pergelangan tangan kyuhyun yang masih tetap berdiam.

"Hyung kyu lelah "ucapnya dengan nada manja .

Donghae hanya menaikkan alisnya tak mengerti . Bukankah tadi kyuhyun bilang ia tidak manja ??kenapa justru sekarang ia bertingkah manja dengan menunjukkan ekspresi imutnya??

"Aish nde arraseo naik ke punggung hyung "ucapnya sambil berjongkok dihadapan kyuhyun membuat nya memekik senang.

"Aigo siapa tadi yang bilang tidak manja eoh"goda donghae sambil berjalan menggendong kyuhyun sementara kyuhyun hanya terus menenggelamkan wajahnya di ceruk leher donghae akibat malu membuat donghae terkikik geli.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hyungie berhenti ini sudah sampai "ucap kyuhyun saat sampai di depan pagar rumahnya yang menjulang tinggi.

"Sampai kamar saja kyu sudah terlanjur "ucap donghae menolak.

Salahkah Aku Hyung??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang