S E V E N

2.7K 503 29
                                    

WARNING!!

Long story
And
Typo everywhere

(Please dont be a siders tq)❤

Yoongi menghembuskan nafasnya perlahan. Ia sudah sampai ditempat tujuannya.

Setelah memarkirkan mobilnya, Yoongi pun langsung berlari kecil agar cepat sampai ketempat tujuannya.

Gedung kesenian.

Dengan membawa sebuah kardus berukuran besar pria itu terus melangkah cepat.

Yoongi langsung membuka pintu gedung itu, yang kebetulan tidak terkunci. Tetapi yang didapatnya hanyalah kesunyian.

Tidak ada siapa-siapa didalam.

Ya dia memang bodoh. Bertindak tanpa berfikir panjang. Ini hari natal. Siapa yang mau datang kesekolah diwaktu hari natal?

Yoongi lalu berjalan menuju piano besar yang terletak pinggir pentas. Piano yang biasa mereka berdua mainkan terasa sangat sepi.

Yoongi tersenyum miris.

Dadanya kembali sesak.

Pria itu lalu duduk dikursi piano, tangannya mulai memainkan nada-nada indah.

Swan lake.

Ya dia memainkan musik Swan Lake.
Sambil menunggu kedatangan Seungwan.

Walaupun ia tahu, itu mustahil. Seungwan tidak akan datang.

Yoongi menghentikan permainannya. Lalu menghembuskan nafasnya perlahan.

Pria itu lalu berjalan mendekati kursi penonton yang biasanya diduduki oleh Seungwan.

Pria itu lalu duduk. Menatap hampa kedepan.

1 jam berlalu.

2 jam berlalu.

Berjam-jam berlalu.

Dug

Yoongi langsung tersentak kaget. Kardus yang berada dipangkuannya terjatuh.

Pria itu mengerjapkan matanya berulang kali. Sejak kapan ia tertidur?

Sudah pukul berapa sekarang?

Dengan cepat Pria itu langsung melihat arloji hitam yang melingkar dipergelangan tangannya.

09.00 PM

Astagaa

Sudah malam!

Berapa lama ia tertidur?

Oh tuhan.

Yoongi lalu mengambil smartphone yang ada disaku celananya.

2 missed call. 2 pesan masuk. Dari Hyeri, yang terus menanyakan keberadaannya.

Tanpa membalasnya. Pria itu berjalan kearah piano besar itu dan meletakkan kardus berbungkus pink itu diatasnya. Berharap besok Seungwan akan mengambil hadiah pemberiannya.

Setelah itu, pria itu langsung meninggalkan gedung kesenian, dan pulang kerumahnya.

🍉🍉

“Oqppa darimana saja?”

Dugaan Yoongi benar. Hyeri sangat mencemaskannya. Ia pun langsung diserbu pertanyaan dari gadis kecil itu.

Dengan cepat Yoongi langsung menjawab semua pertanyaan adiknya itu. Walaupun yang ia katakann adalah 80% kebohongan.

15DAY'S[WENGA]✔Where stories live. Discover now