This Love

1.2K 128 15
                                    



This Love | Hanabi

Im Yoona | Kim Taehyung

Ficlet | Friendship – Romance – School Life | PG-13

.

.

.

"Yoona, kau berpacaran dengan Taehyung?"

Im Yoona langsung mendongak menatap anak kelas sebelah yang tiba-tiba datang menghampirinya. Awalnya Yoona tidak mengerti kenapa kedua orang yang ia tidak kenali ini mencari dirinya, tapi setelah mendengar kalimat itu Yoona pun sadar maksud mereka. Yoona langsung menggeleng, ia mundur selangkah menyenderkan tubuhnya didinding lorong koridor lantai tiga.

"Hubunganku dengan Taehyung tidak seperti yang kalian bayangkan." Katanya sambil tersenyum.

Kedua murid perempuan yang tadi menatap Yoona dengan harap-harap cemas, kini berubah menjadi tatapan lega. Tanpa dijelaskan pun Yoona sudah mengerti, salah satu atau bahkan keduanya diantara mereka menyukai Taehyung. Ini bukan kejadian yang pertama kali Yoona alami, ia sudah sering mengalaminya dan selama Yoona masih berdekatan dengan Taehyung, mungkin kejadian ini akan terus terjadi.

"Sungguh?" Yoona hanya mengangguk. "Kalau begitu bisakah kau membantu dia?" Murid perempuan berambut pendek berkata sambil menunjuk temannya yang memakai kacamata. Hee... Yoona pikir mereka berdua menyukai Taehyung. Apa mungkin murid perempuan berambut pendek itu hanya berpura-pura? Setelah melihat temannya yang berkacama itu ditolak oleh Taehyung baru dia beraksi. Ah, tapi entahlah.

"Membantu dia berkencan dengan Taehyung?" tanya Yoona langsung pada pokok pembicaannya.

Murid berkacamata itu terkejut. "Bukan begitu," katanya malu-malu, wajahnya bersemu merah. Dia terlihat gelagapan sambil menunduk. "Aku hanya ingin mengobrol dengannya."

Yoona rasanya tidak percaya, biasanya murid perempuan yang meminta bantuannya akan langsung meminta berkencan dengan Taehyung. Kalau dilihat-lihat murid berkacamata ini adalah tipe murid kesayangan guru yang penurut dan pendiam.

"Sungguh? Kau hanya ingin mengobrol?"

"Min Young ini pemalu. Jadi kurasa, sebaiknya Min Young dan Taehyung mengobrol saja." Murid perempuan berambut pendek itu kembali berujar. Hey, Yoona itu bertanya dengan Min Young, kenapa dia yang menjawab?

Yoona mengangguk, mengerti. "Baiklah. Bagaimana kalau nanti pulang sekolah?"

"Eh? Secepat itu?" Murid perempuan berambut pendek itu malah terlihat lebih terkejut dibandingkan temannya. "Hmm, maksudku. Bukankah telalu cepat? Aku takut Min Young akan gugup."

"Bukankah lebih cepat lebih baik. Ya kan, Min Young?"

Min Young mengangguk lalu menepuk bahu temannya. "Tidak apa-apa, Seol Hyun. Aku akan baik-baik saja," Min Young kembali menatap Yoona dari balik kacamanya, kalau diperhatikan Min Young cukup cantik. "Terima kasih, Yoona."

Yoona membalas senyum Min Young. "Datanglah ke kelasku sepulang sekolah nanti." Katanya lalu kembali masuk ke kelas.

Yoona duduk dibangkunya, baris pertama meja terkahir paling belakang. Yoona jauh lebih menyukai duduk dibelakang dibandingkan harus duduk di depan guru. Ia meraih pulpen lalu menusuk-nusuk punggung murid laki-laki didepannya. Yeah, Kim Taehyung. Murid laki-laki yang diperebutkan satu sekolah.

Taehyung yang merasa terganggu karna Yoona menusuknya sangat kencang pun terbangun. Dia menatap Yoona kesal, sementara gadis itu hanya membalasnya dengan tatapan malas. "Ada apa, sih?"

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang