[√4] Pa Je Lah.

3.6K 145 15
                                    

hAYYO kAwAn KaWan!!!

(huwooooo!! Alaayy!!!)

Dih, gue mah aslinya kayak cabe yeh sorry. #Cie yang ngaku cabe#

....

....

....

Cowok alim berhati emas, elah. :v

Okeh, lanjut.

Kali ini, gue masih di kamar dengan baju yang kayak gembel penuh debu. Masih jam 4.30 ah, masih lama. Gue pun nunggu sambil nge game. Game slither.io yang bikin geregetan setengah mpus. Skor tertinggi gue .... RA-HA-SIA

Oke, stop talk about slither.io Mendingan gue...

MANDI ASTAGA! GUE LIAT JAM UDAH JAM 5.30!!! BENTAR LAGI SUHRAN JEMPUT GUE KE ALAM LAIN, EH SALAH. KARENA GUE DAN SUHRAN ITU ANAK YANG ALIM, BAIK, PENUH PENGERTIAN, PENUH KASIH SAYANG, IHKLAS, TAWAKAL, QANAAH, SALING MEMBERI, MENGASIHI, PEDULI, #YANG ASLINYA SEMUA ITU HOAX#JADI GUE BERANGKATNYA PAGI.

SORRY CAPS JEBOL, LAGIAN, KEYBOARDNYA NGGA NURUT.

Oke, gue mandi cicak, atau mandi, bebek, atau mandi gajah, yang pasti bukan mandi kudanil, karena kudanil mandinya lama karena kudu berendem dulu. Lalu, pake baju seragam, truus menyemprotkan parpum gocengan yang gue beli di bajar diskon, paling isi ulang, tapi gapapa, yang penting gue wangi.

TROOOSSSS, eh, caps jebol lagi :v

"DIIIN DIIIIN!!!!"

"SORRY!!! NAMA GUE BUKAN DIN DIN, APA LAGI TINTIN!" TERIAK GUE DARI DALEM KAMAR. GUE AMBIL TAS DAN MELUNCUR BUAT SARAPAN. SAMBIL JALAN MAKSUDNYA, KEN DAH TELAT.

"OY! ANAK GUE SEBLAK BENER, EH SABLENG BENER! LO DI KLAKSON ANDRO!" teriak ayah gue, may dedih, may pups, eh may paps.

"Kamu juga dulunya gitu." kata may momih lembut ke may pups, eh typo lagi.. Ayah alias babeh gue cuma cengengesan.

"Udah sana, kamu berangkat, udah ditunggu Surhan di luar. Nih bekelnya." Gue hanya mengambil bekel dari emak gue sambil melongo. soalnya kotak bekelnya tuh, kayak punya adek gue, Warnanya pink, gambar berbi, cute banget.

"Kok, warna emping mah?" Tanya gue.

"Maaf ya sayang, kotak bekal kamu digigittin tikus. Emang kamu mau pake yang itu? Nanti kena rabies loh. Digigit ayah mau aja kamu langsung epilepsi alias ayan gitu..." Ucap mamah gue yang ngga tau pasti bener apa ngga. Gara-gara ayah gue nih, emak gue ikut sengklek otaknya. Ya Allah! Inget Dosa.

"Ah, yaudah lah. Andro berangkat ya, Assalamu 'alaikum." Pamit gue. Gue pun berjalan ke arah motor Suhran yang terparkir berceceran. Bannya disini, kerangkanya disana. Hiyyy...

Ngga deng, becanda. Suhran ternyata sedang nonton seusatu di hpnya. Apa ya?

Gue intip ah. Gapapa, ga bakal bintitan kok.

Hiy!! Suhran nonton bokep. Eh, bercanda. Suhran nonton Anime. Penggila dia mah.

Oke fix, Hari pertama masuk lagi nih setelah liburan Ulangan Akhir Semester Genap yang gue ngerjainnya penuh susah payah, pengorbanan, dan kasih sayang antar sesama umat manusia*galucu ples ngelantur, please*. Karena gue udah kelas 12, gue harus semakin rajin. heheheh.

Setelah loncat seperti naruto dari dahan ke dahan lain, eleh... Setelah loncat ke motor Suhran, gue langsung teriak, "CABUT!!" Di telinga Suhran langsing, eh langsung tanpa perantara.

"Oh, yaudah. Pegangan." Suhran santai bats. Udah gue bilangkan, kalao dia punya kelainan jiwa dikit atau bahkan dia ngga punya perasaan kali ya, makanya tuh anak ngga peka. Trus, apa lagi nih anak, nyuruh gue pegangan. Nanti kek boyxboy gitu dong. Idih, amit-amit dah.

Kelas Sableng! 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang