"ih apaan sih lo?!" bentak Natasya malas.
"lo yang apaan" balas Bara terkekeh.
Bara sejak tadi melemparkan penghapus yang telah dipotong kecil ke arah Natasya.
"BARA! AWAS LO YA" teriak Natasya saat sepotong penghapus masuk ke mulutnya.
"gak kena gak kena" ejek Bara saat Natasya hendak memukulnya.
"wlee" Bara mengeluarkan lidahnya.
"BARA NATASYA KELUAR KALIAN! BERDIRI DI LAPANGAN SAMPAI PULANG!" teriak Bu Windy.
Bara tersenyum puas. sedangkan Natasya keluar dengan kaki yang di hentak-hentak.
"gara lo semua" cibir Natasya berdiri di pinggir lapangan.
"kok gue?" tanya Bara dengan muka tanpa dosa.
"serah" balas Natasya memutar bola matanya.
Natasya berjalan ke arah bangku panjang. disana tergeletak gitar yang tak ada pemiliknya. Bara langsung menyusul Natasya.
Natasya mulai memetik senar gitar dan mulai bernyanyi.
ketika ku mendengar bahwa
kini kau tak lagi dengan dia
dalam benakku timbul tanya
masih adakah dia
dihatimu bertahta
atau ini saat bagiku untuk singgah dihatimu
namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi
meski bibir ini tak berkata
bukan berarti kutak merasa ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkinku melewatkanmu hanya karna diriku tak mampu untuk bicara
bahwa aku ingin engkau ada dihidupku
Bara ikut bernyanyi.
kini kutak lagi dengan dia
sudah tak ada lagi rasa
antara aku dengan dia
siapkah kau bertahta
di hatiku adinda
karna ini saat yang tepat untuk singgah dihatiku
namun siapkah kau tuk jatuh cinta lagi
meski bibir ini tak berkata
bukan berarti ku tak merasa ada yang berbeda di antara kita
dan tak mungkin ku melewatkanmu hanya karna diriku tak mampu untuk bicara
bahwa aku inginkan kau ada di hidupku
"apaan sih lo? ikutan nyanyi" cibir Natasya padahal sewaktu Bara bernyanyi Natasya tetap memetik gitar dan menikmati suara Bara.
"nanti pensi lo tampil sama gue" ucap Bara penuh harapan.
"ga--"
"gak ada penolakan ini demi kelas" pinta Bara lalu mengambil ahli gitar yang dipangkuan Natasya.
"gak ada penolakan ini demi kelas" ejek Natasya dengan suara agak kecil.
"gue denger" ucap Bara lalu memetik senar gitar.
ceklek.
Anna memfotokan Natasya dengan Bara.
"hapus an!" bentak Natasya kesal.
"udah shuttt" balas Anna lalu berjalan pergi meninggalkan mereka berdua.
bel istirahat telah bunyi 20menit yang lalu. Natasya dan Bara pun telah dipersilahkan masuk kembali ke kelas.
"we minggir ini tempat duduk gue" cibir Audi kesal. ia baru kembali ke kelas dan tempat duduknya diambil ahli oleh murid baru dan tas Audi tergeletak di lantai.
"kalau gue gak mau?" tanya murid itu sombong.
"murid baru jangan kreak de" Audi memperingatkanya.
"lo yang kreak" balas murid tersebut dengan lantang.
"lo jangan cari masalah de disini! gak laku cabe-cabean kayak lo!" bentak Audi sentak murid baru itu hendak menampar Audi tetapi ditahan oleh Arya.
"AUDI, SELENA KELUAR KALIAN!" teriak pak Toni.
"lo diem de pak!" ucap Audi lalu keluar dari kelas.
"haha cupu" umpat Selena saat Audi hendak keluar dari kelas.
Audi masuk ke ruangannya. duduk mengangkat kakinya ke meja lalu mengambil ponselnya.
"cari informasi murid baru di kelas gue" ucap Audi lalu menutup telefon.
tak berapa lama dua orang laki-laki bertubuh sigap menggunakan pakaian serba hitam masuk ke dalam ruangan Audi.
"Selena Wilson Hitler putri kedua dari Alfredo Wilson Hitler. putri pertamanya telah diberikan kepada boss lama Alfredo.
Selena Wilson Hitler tinggal di Paris selama masa kecilnya. ia kembali ke Indonesia 2 hari yang lalu"
"keluarga Hitler mempunyai perusahaan besar di singapura. dan merupakan orang terkaya--"
"urutan berapa?" tanya Audi menaikkan sebelah alisnya.
"1.Burke
2.Lexandrian
3.Vannes
4.Pratama
5.Parker
6.Howard
7.Anderson
8.Hitler""keluarga mereka akan bangkrut jika keluarga Burke, Lexandrian, Pratama dan Anderson memberhentikan kerja sama dengan keluarga Hitler"
"cukup" Audi mengangkat tangannya lalu memerintahkan kedua orang itu pergi.
"Selena Wilson Hitler" guma Audi lalu tersenyum kemenangan.
Audi pewaris satu-satunya keluarga Burke sedangkan Simon akan mewariskan kekayaan Alendra Vannes. sedangkan Nicolas dan Mike mereka mewariskan harta yang telah Ayah mereka bangun sendiri.
Anna? sudah pasti dia pewaris satu-satunya keluarga Lexandrian. keluarga Lexandrian hanya memiliki 2keturunan yaitu Anna dan sepupu Anna yang cacat fisik dan mental.
------
oke part ini pamer" wkwkwk
ingat Vote and Comment yah
makasihh
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Troublemaker
Teen Fiction[COMPLETED] enam sahabat dengan karakter yang berbeda-beda. troublemaker paling hebat di sekolah mereka. walaupun begitu, mereka merasakan arti sahabat yang sebenarnya. bagi mereka, persahabatan mereka lebih penting dari segalanya. dan bagaimana jad...