kini sahabat dan keluarga Audi tengah berkumpul di rumah keluarga besar Burke. mereka membuat syukuran karena Audi yang telah sadar.
"hai di"
"hmm hai" balas Audi meminum jusnya.
"lo gak ke depan?" tanya Arya basa-basi.
"nanti setelah gue selesai minum" balas Audi tersenyum kikuk.
"gue mau ngomong jujur sama lo" akhirnya kata-kata itu lolos dari bibir Arya.
"ngomong aja kali" balas Audi santai.
"sebenarnya gue suk--"
"AUDI LO MANA?" terdengar teriakan Anna membuat Arya mengurunkan niatnya.
"sebenarnya?" Audi menaikkan sebelah alisnya.
"gu--"
"di, jangan pacaran mulu la ayok ikut kita" Anna menarik tangan Audi membuat Audi terpaksa harus mengikuti Anna.
sebelum Audi mengikuti Anna Audi sempat tersenyum tipis dengan Arya. sejujurnya ia mulai menyukai Arya.
ia juga sering memikirkan perkataan Natasya.
Arya gak pernah absen jenguk lo
Audi selalu terkekeh saat memikirkannya. entahlah perasaan apa yang melanda Audi.
"Audi camera gue mana yang gue tarok disini ya?" tanya Anna tengah mengobrak-abrik kamarnya.
di rumah besar keluarga Burke Audi, Anna, Simon, Nico dan Mike mempunyai kamar masing-masing.
"ye camera punya situ nanyak kok kesini?"
"hahahaha iyaiya gua ngaku gua ngaku hahahaha" Kate berusaha berlari dan masuk ke kamar Anna.
"we bocah yang udah nikah, ribut amat lu" ucap Selina memutar kedua bola matanya.
"bocah siapa nikah?" tanya Kate serius.
"Kate sini lu!" pekik Kyra mengejar Kate.
Audi hanya tertawa melihat kelakuan sahabatnya itu. memang sifat mereka udah begitu dari oroknya.
"wesh tante kita diam bet daritadi" ucap Audi ke Natasya.
"iye ya dia belum ngomong" ucap Kate dengan polos.
"ye lo kira minum obat?" tanya Kyra menoyor kepala Kate.
"emang sama ya?" tanya Kate sangat polos.
"Kate anzink Parker lo bodoh bet!" Selina melemparkan bantal ke arah Kate.
bugh
"eh salah sasaran" Selina menyengir kuda karena bantalnya kena Anna.
"nyonya Jelden udah puas nyengirnya?" tanya Anna.
"emm anu nyonya Alvaro sa-saya ti-tidak ber-bermaksud yow yow"
"tai lu smua gua lagi nanyak Natasya diem dulu" ucap Audi.
"huft, gue deg-degan 3hari lagi gue udah mau nikah! lo bisa bayangkan ntar malam pertama gue gimana? ihh jijik gue" ucap Natasya dramatis.
"drama queen" cibir Anna membuat Natasya menatapnya tajam.
"nanya aja sama yang ahli" ucap Audi menaik turunkan kedua alisnya dan melihat ke arah Kate.
"napa di?" tanya Kate polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Troublemaker
Teen Fiction[COMPLETED] enam sahabat dengan karakter yang berbeda-beda. troublemaker paling hebat di sekolah mereka. walaupun begitu, mereka merasakan arti sahabat yang sebenarnya. bagi mereka, persahabatan mereka lebih penting dari segalanya. dan bagaimana jad...