"wuhuuuu bali" teriak Kate saat mereka sampai di pantai.
"lu kayak keluar dari hutan dah" ucap David dengan polosnya.
"diem lu! biarin blek" balas Kate.
"main pasir yuk" ajak Anna saat ia selesai mengganti baju.
semua yang ada disitu--David, Arya, Marvin, Levin, Gio, Bara, dan Kate melongo melihat pemandangan itu.
Anna dengan baju santai yang minim. memperlihatkan kaki jenjangnya yang putih. rambutnya diikat asal dan kacamata yang berada diatas kepalanya memberi kesan sexy.
Marvin meneguk salivanya dengan susah payah. "belum nikah aja gue udah gak tahan, apalagi pas udah nikah" gerutu Marvin.
"lu pada kenapa?" tanya Audi saat datang disusuli oleh Natasya, Selina dan Kyra.
"wih tambah banyak yang sexy" ucap David masih menatap orang-orang yang ada di depannya.
"aw aww" pekik David saat satu tarikan di telinganya mendarat.
"tutup mata lo ato gak dapet jatah sebulan?" tanya Kate dengan garang.
"iya-iya awww sakit tau" David berusaha melepaskan jeweran Kate.
Gio memeluk Selina dari depan. membuat Selina shock sekaligus membuat jantungnya berpacu lebih cepat.
"lain kali jangan pake baju kayak gitu lagi. aku gak mau tubuh kamu dilihat orang" bisik Gio membuat Selina sedikit meleleh.
sekali lagi. SEDIKIT meleleh.
"iyaiya" balas Selina malas.
jujur saja tubuh Selina yang proposional sekaligus postur tubuhnya yang tinggi. dan warna kulit yang agak kecoklatan membuatnya terkesan sangat Sexy.
rambut digerai yang terbang akibat hembusan angin. baju santai yang memberlihatkan leher jenjangnya yang sexy. serta memperlihatkan sedikit bagian dadanya.
ingat HANYA SEDIKIT.
"Bara! Bara!" pekik Arya mengguncang-guncangkan tubuh Bara.
"gua gak tahan Ya Na-na-Natasya gilak badannya"
Natasya terlihat sexy dengan kulit putih susunya. walaupun bajunya hanya memperlihatkan kaki jenjangnya Natasya tetap terkesan sexy.
"bawa ke kamar" balas Arya ngasal.
"ide bagus" baru saja Bara hendak berjalan ke arah Natasya, Arya mencekal tangannya.
"ini lagi liburan. jangan aneh-aneh" ucap Arya melepaskan cekalannya.
"anjir udah lo yang nyuruh tadi"
"canda elah" balas Arya kemudian berjalan ke arah Audi.
"kamu cantik banget" puji Arya.
"makasih" balas Audi tersenyum manis.
"woi lu pada smua sok-sok romantis deh. yok main pasir" teriak Kyra.
Levin yang baru ingin memuji Kyra dan memeluknya mengurunkan niatnya. karena Kyra yang sangat aktif.
"ayok" balas mereka lalu mereka berjalan ke arah pantai.
"huaa jauh amat dah sampai airnya" ucap Kyra dan dalam hitungan detik kakinya sudah tidak menginjak tanah.
"TOLONG KYRA DICULIK HUAA MOMMY TOLONGIN KYRA" teriak Kyra histeris menutup wajahnya dengan tangannya.
"kamu bilang aku penculik ya?" tanya Levin memanyunkan bibirnya.
"eh-Levin? huaaa gua kira tadi penculik" ucap Kyra menyengir kuda.
"huaa Kyra ama Levin romantis amat dah. vid lo gaada rencana mau gendong gue?" tanya Kate to the point.
"enggak, lo berat" balas David polos membuat semua yang ada disana tertawa.
"yang bener aja dah mereka nikah. ntar anak mereka gimana? udah polos, jujur, idup lagi" gerutu Selina bingung.
"paling entar anaknya 11 12 sama mak bapaknya" balas Arya.
"mungkin dia lelah" ucap Marvin terkekeh.
"hua apaan ini?" ucap Anna membersihkan kacamata serta wajahnya yang terkena pasir.
"hehe maap An, sengaja" ucap Kate.
"awas lo Kate Helena Parker!" pekik Anna mulai mengejar Kate yang terlebih dahulu berlari.
"turunin gue dong" pinta Kyra dan Levin langsung menurunkannya.
baru saja kaki jenjang Kyra menginjak tanah setumpuk pasir mengenai punggungnya.
"Anna Kelwyn Lexandrian! baju gue jadi kotor!" pekik Kyra.
"hehe salah sasaran" balas Anna dengan watadosnya.
"awas lo!" ucap Kyra mengambil pasir dan mengejar Anna.
Selina yang iseng mengambil pasir dan melempar ketiga orang yang sedang berlarian itu berkali-kali.
"Nat bantuin gue Nat" pinta Selina. Natasya tersenyum licik lalu ikut mengambil pasir.
awalnya ia melempar ke arah Kate, Anna dan Kyra tapi akhirnya ia melempari pasir itu ke Selina. tepat di wajahnya.
"serangan dari musuh lain" ucap Kate melihat ke arah Selina dan Natasya.
Kate, Kyra dan Anna yang awalnya saling melempari menjadi 1 team untuk melempari pasir ke Selina dan Natasya.
"huaa SERANG!" teriak Kyra.
mereka saling melempari pasir sampai 1 sasaran terkena wajah Audi.
"Kyra!" teriak Audi. Audi mulai mengambil pasir, masuk ke team Selina-Natasya dan mulai melempari pasir ke arah Kyra, Kate dan Anna.
Arya, Marvin, Levin, David, Gio dan Bara terkekeh melihat kelakuan orang yang mereka cintai itu.
"kita berasa nyamuk" ucap David.
"yauda ayok ikut lempar-lempar" ucap Gio lalu masuk ke regu Anna,Kate, Kyra.
dan terjadilah lempar melempar antara kedua belas insan ini. memang hanya bermain pasir tapi itu cukup membuat mereka bahagia.
--
wuhuuuu update extra part
besok gue ujian semester nih😭😭
epilog and sequelnya wait yah hehe
doain gue semester gue lancar😂
moga-moga guru pengawas gue tidur pas ngawasin ujian wkwkwk
ingat Vote and Comment yah
thankyou:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Six Troublemaker
Teen Fiction[COMPLETED] enam sahabat dengan karakter yang berbeda-beda. troublemaker paling hebat di sekolah mereka. walaupun begitu, mereka merasakan arti sahabat yang sebenarnya. bagi mereka, persahabatan mereka lebih penting dari segalanya. dan bagaimana jad...