Sense of love that comes

19.6K 391 17
                                    

 Cast : - Cho Kyuhyun

            - Han Hee

Other Cast : ada dalam cerita.

Genre : Romance - Fantasy

*Kyuhyun pov*

Aku memandangi halaman yang menurutku sangat luas, aku melihat bangku taman dan akupun duduk menyandarkan pundakku dan melepaskan semua tuntutan dan beban yang kurasakan selama ini, aku menatap langit biru yang semakin lama berwarna jingga dan di akhiri oleh gelap.

“Yang Mulia, waktunya makan malam, Yang Mulia Raja & Ratu menunggu anda yang mulia” kepala pelayan yang umurnya 40 tahun itu membuyarkan lamunanku. “Aku tidak lapar dan tolong katakan pada Appa dan Eomma untuk tidak usah menungguku”. “Saya mengerti yang mulia” dia membungkukan badannya undur diri dan pergi meninggalkanku, aku masih betah disini suasananya sangat tenang dari pada aku harus didalam mendengarkan ocehan appa dan eomma yang menuntutku untuk menikah dengan seorang putri dari kerajaan Verity, tapi aku sungguh tidak tertarik.

“Sepertinya ada yang sedang melamun?” hyungku yang bernama Lee Hyukjae membuyarkan fikiranku otomatis aku menoleh padanya dan menatapnya seperti tatapan seorang pembunuh.

“Kau mengganggu saja, dan satu lagi, wajahmu telah merusak pemandanganku” aku menunjuknya tepatnya wajahnya. “Aish, jangan menunjukku seperti itu, dan ingat jangan pernah menyentuh wajahku yang tampan ini, aku tidak ingin wajahku jadi kotor gara-gara tanganmu itu”. “Terserah kau saja asalkan kau bahagia” aku menyerah padanya, bukan karna aku tak bisa berkata – kata hanya saja aku malas berdebat dengannya.

“Kenapa kau tidak mau dijodohkan dengan Putri Han Hee?” dia kembali membahas hal yang membuatku kesal. “bukannya aku tidak mau hyung, aku hanya sedang memperpanjang masa lajangku saja dan menikmati kebebasanku saat ini” aku berkata santai padanya, menahan emosiku agar tak keluar begitu saja. “sampai kapan? Jangan bilang sampai Yang Mulia Raja meninggal?” dia berbicara tanpa melihatku. “kau tau Yang Mulia sedang sakit keras dan kaulah nanti yang akan menjadi penerus kerajaan Victory ini, bertindaklah dewasa sedikit” dia kembali bicara. “aku tau aku tau, kau membuatku semakin tertekan saja hyung” aku menatapnya dan sepertinya dia ingin berbicara kembali “aku akan menikah dengannya, kau puas?” aku memotong perkataannya dan pergi meninggalkannya dan masuk kedalam istana.

*Han Hee Pov*

Aku duduk di ranjangku dan menundukkan kepalaku, aku sedang memikirkan siapa pangeran yang dijodohkan denganku dan akan menikah denganku, kata Kim Ji Min dia sahabatku dan seorang putri dari kerajaan Immanent, yang akan menjadi pendampingku katanya adalah Cho Kyuhyun dari kerajaan Victory, dia tampan dan pasti aku akan meleleh saat melihatnya Ji min hanya berkata seperti itu saja, saat aku tanya tentang sifatnya dia hanya menggeleng tidak tau dan berkata “Aku hanya 1 kali bertemu dengannya, saat di pesta pernikahanku dengan Kibum oppa dan itu juga dikasih tau oleh kibum oppa”. Menurutku dia sangat beruntung mendapatkan Kim Kibum dari kerajaan illuminate, maksudku mereka dijodohkan dan saling mencintai, sedangkan aku dijodohkan dengan orang yang bahkan tidak aku cintai dan tidak kukenal, walaupun dia seorang pangeran tapi tetap saja aku tak mengenalnya melihatnya saja belum pernah, tapi aku pasrah saja dengan ke inginan appa dan eommaku aku tidak ingin mengecewakan mereka dan aku tidak ingin menjadi anak yang durhaka, selama orang tuaku masih hidup didunia ini aku ingin membahagiakan mereka sebelum mereka tidur untuk selamanya.

4 Days Later*

*Kyuhyun pov*

Sense of love that comesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang