Part 10*
Cast : - Cho Kyuhyun
- Han Hee
- Lee Gi Kwang
- Seohyun
*Han Hee Pov*
Dari awal acara hanya dia saja yang tidak mengucapkan selamat padaku, padahal aku berharap dia lah orang pertama yang mengucapkan selamat padaku. Tapi tak apa, aku memang harus sabar menghadapinya. Semua orang pada mengambil nomor yang berada di dalam kotak itu, aku tadi sudah mengambil nomor disana dan aku mendapat nomor 120 padahal aku berharap nomor 1 biar cepat selesai, tapi tak apalah yang terpenting sekarang siapa yang menjadi lawanku saat batle dance nanti ya? Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh tamu yang berada di ruangan yg luas ini mencari nomor yang sama denganku, karena nomornya sebuah stiker berukuran seperti I-Phone dan ditempelkan di baju mereka, aku jadi sedikit susah mencarinya bahkan aku harus mendekat untuk melihat nomor yang tertera di semua baju yang mereka pakai. Tiba-tiba sebuah tangan merangkulku, aku langsung menoleh untuk mencari tau.
“Mencariku?” dia bertanya padaku sambil tersenyum.
“Gi Kwang Oppa?” aku terkejut saat melihatnya.
“Tidak ku sangka kau adalah lawanku” dia melirik ke arah nomor yang tertera di bajunya sendiri.
“Wah aku pasti kalah” aku memasang wajah lesu.
“Seharusnya aku yang berkata seperti itu”
“Ya! kau lebih hebat dariku oppa”
“Kau kan pintar saat di sekolah, kau pasti punya banyak cara untuk mengalahkanku.”
“Huuh” aku mengembungkan pipiku.
“Fighting” dia menggenggam tanganku sehingga tangan kami bersatu dan mengangkatkan di depan wajah kami berdua.
“Ne :)” aku tersenyum padanya.
*Kyuhyun Pov*
Tidak ku sangka, aku mendapatkan nomor 121 dan lebih buruknya lagi lawanku adalah seohyun, aku harus mengalahkannya.
“Kau mau mengalahkannya?” Donghae hyung bertanya padaku.
“Tentu” jawabku mantap.
“Dia wanita, mengalah untuk sekali ini tidak masalah kan?”
“Lalu menjatuhkan harga diriku didepannya?” aku kembali bertanya padanya.
“Hargai dan Hormatilah wanita seperti kau melakukannya pada Ibumu”
“Kau sih enak hyung, kau melawan istrimu sendiri, sedangkan aku? Aku akan mengalah jika dia han hee”
“Kesabaranmu sedang di uji sekarang, jadi bersabarlah untuk hari ini saja dan mengalah padanya” donghae hyung melirik ke arah seohyun.
“Akan ku usahakan jika aku sabar hyung” aku memasang senyuman seorang pembunuh.
“Baiklah, itu keputusanmu” donghae hyung kelihatannya sudah pasrah.
***
*Gi Kwang*
“Nomor 120, dipersilahkan untuk menuju lantai panas” nichkhun hyung membuka suara. Aku dan Han Hee pun maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sense of love that comes
RomansaAku tidak menyukainya, maksudku aku tidak punya perasaan apapun padanya, tapi kenapa perasaanku berubah?