Part 7*
*Kyuhyun Pov*
Ruang rapat istana*
2 hari lagi "Valentine Day" aku harus memberikan hadiah apa untuknya ya? Aku masih memikirkan hadiah apa yang cocok untuk han hee, aku tidak tau hadiah apa yang akan kuberikan nanti makanya sekarang aku berada di ruang rapat istana yang luas ini dan mengundang hyung-hyung ku untuk datang membantuku tapi yang datang hanya Leeteuk hyung, Heechul hyung, Yesung hyung, Kibum hyung, Siwon hyung, Donghae hyung, Sungmin hyung dan Eunhyuk hyung, sedangkan sisanya pada sibuk. Entah kenapa ingin sekali aku memberinya hadiah, apakah aku mulai jatuh hati padanya?.
"Bagaimana kalau mawar?" Donghae hyung memberikan sarannya padaku.
"Percayalah.. seperti yang kau tau tidak ada hadiah lain yang akan membuat seorang wanita lebih terkesan dari satu buket mawar untuk hadiah valentine, karna mawar merah melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah dihari kasih sayang." donghae hyung menjelaskan secara detail.
"Apakah akan berhasil? Dia suka warna PUTIH hyung" aku menekan kata Putih dikalimatku tadi.
"Ya sudah berikan warna putih saja, aku sudah memberikan saran untukmu" dia menatapku dengan sinis.
"jadi kau juga akan memberi istrimu mawar merah nanti?" aku bertanya padanya.
"Tentu" dia mengatakannya dengan mantap.
"akan ku coba" aku mencatat mawar dalam note kecilku.
"ada yang lain?" aku melirik hyung hyungku itu.
"Liontin hati!" Leeteuk hyung membuka suara.
"intinya?" aku bertanya inti dari liontin hati itu.
"Melambangkan kasih sayang kau untuknya"
"Hm.. baiklah" aku menulis liontin hati dalam daftar berikutnya.
"Menurutku Cokelat cocok untuknya" aku melirik kibum hyung yang angkat bicara.
"Cokelat rasa mint, jadi bukan sepenuhnya cokelat tapi harus ada rasa mint didalamnya" kibum hyung menjelaskan maksudnya.
"Kenapa harus ada rasa mint?" aku bertanya padanya.
"Aku dengar dari istriku kalau dia suka rasa Mint"
"Hm, bagus hyung" aku menulis Cokelat rasa mint.
"Aku punya ide yang lebih baik" suara Heechul hyung membuatku menoleh padanya.
"apa hyung?" tanyaku penasaran.
"Pakaian Dalam, berikan saja dia benda itu" rasa penasaranku seketika itu buyar saat mendengar perkataannya.
"BUAHAHAHAHA" hyung-hyungku pada tertawa saat mendengar perkataannya itu.
"Hyung.. dia punya banyak benda seperti itu" aku menatapnya dengan kesal.
"Pakaian dalam, biasanya ini untuk pasangan suami istri. Karena lebih mengenal lebih dalam antar satu dengan yang lainnya, pakaian dalam dapat menunjukkan betapa cantiknya pasanganmu jika memakainya, selain itu dengan hadiah berupa pakaian dalam membuat si wanita merasa bahwa dia masih dianggap cantik dan dihargai." Semuanya diam saat mendengar perkataan heechul hyung, hening itulah suasana saat ini, aku yakin pasti hyung-hyungku sedang memikirkan perkataan heechul hyung dan pasti pada akhirnya mereka juga nanti akan memberikan pakaian dalam pada istri mereka saat valentine nanti.
"aku tidak ingin menjatuhkan harga diriku" aku tidak menulis pakaian dalam di noteku.
"HAHAHAHA tidak ada salahnya kan mencoba?" yesung hyung berbicara sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sense of love that comes
RomanceAku tidak menyukainya, maksudku aku tidak punya perasaan apapun padanya, tapi kenapa perasaanku berubah?