Part 8

4.5K 159 0
                                    

Part 8*

Cast : - Cho Kyuhyun

          - Han Hee

          - Choi Minho (Member SHINee)

*Han Hee Pov*

Kyuhyun oppa menciumku? Benarkah itu dia? Oh God! Aku masih tidak percaya! Tampar aku atau cubit aku, apakah ini mimpi? Kalau ini mimpi aku ingin segera bangun dari mimpi ini dan membuktikan kalau kyuhyun oppa tidak menciumku, aku masih diam seperti patung walau dia sudah melepaskan ciumannya, mataku menatapnya dengan tatapan tidak percaya.

“Aish.. kenapa kau mencubitku sekeras itu sih?” aku mengusap-usap tanganku yang merah akibat bekas cubitannya.

“Habis dari tadi kau menatapku seperti itu, kau tidak sedang tidur dan bermimpi” dia menatapku tajam.

“Ya! Tapi cubitanmu jangan sekeras itu, lihat lenganku sampai merah, nanti kalau biru gimana? Kau jahat sekali oppa” aku memperlihatkan tanganku di depan wajahnya.

“aku mencubitmu pelan, kau saja yang berlebihan” dia menangkis tanganku dari depan mukanya.

“YA! Oppa, aku tidak melebih-lebihkan” aku mencubit tangannya dengan keras.

“YA! Aish.. Yeoja babo, beraninya kau mencubitku” dia mengusap-usap tangannya.

“Sakit oppa? Itu yang kurasakan tadi, dan apa tadi kau bilang? Dasar namja evil”

PLETAK! Aku menjitak kepalanya dan langsung berlari pergi meninggalkannya.

“YA! Kau tidak akan selamat saat dikamar nanti!” dia berteriak padaku.

“Aku akan tidur dikamar nichkhun oppa, wleee” aku menjulurkan lidahku padanya, dan kabur, ingin cepat-cepat aku pergi dari taman itu, badanku kedinginan dari tadi, atau mungkin cuacanya yang dingin? Aaaah pokoknya aku kedinginan.

*Nichkhun Pov*

Aku sedang berbaring diranjangku, sebentar lagi aku akan masuk ke alam mimpiku dan akhirnya aku menutup mataku.

TOK TOK TOK! “Oppa, apa kau sudah tidur?” otomatis mataku langsung terbuka kembali saat mendengar suara yang ku kenal itu, aku bangun dari ranjangku dan membuka pintu, pada akhirnya aku melihat yeoja yang ku kenal memakai baju tidur tedy bear dan memegang boneka panda yang cukup besar tapi bisa dipeluk menurtuku.

“Hee-ah ada apa?” aku bertanya padanya.

“Bolehkah aku tidur disini oppa?” dia langsung masuk ke dalam kamar dan merebahkan badannya diranjangku tanpa persetujuanku.

“Ya! Kenapa kau? Tidur sama kyu saja” aku mendekatinya.

“Tapi aku ingin tidur bersama oppaku” dia menarik selimut dan kemudian menutup matanya.

“YA! Bangun hee-ah kau sudah dewasa dan kau sudah punya suami, nanti oppamu ini bisa dicurigai” aku mengguncang-guncangkan pelan badannya.

“Aish oppa, malam ini saja, ku mohon” dia bangun dan memohon padaku.

“Baiklah, untuk malam ini saja” sungguh aku tidak tahan kalau dia memohon padaku seperti itu.

“Gomawo oppa” dia kembali menarik selimutnya dan tidur.

“tapi kalau nanti malam jika nafsuku tiba-tiba muncul bagaimana” aku tidur dberhadapan dengannya.

“Tulangmu bisa patah, kau tau kan oppa aku sudah sabuk hitam” dia berkata padaku dengan mata terpejam.

Sense of love that comesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang