Part 1

37 5 0
                                    

Namaku Alina Alexa Josie, biasa dipanggil Alina atau Osie (biasanya abang" ku yang Memanggilku seperti itu). Aku anak dari William Alexander Josie dan Ariana Victoria Mark. dan aku anak bungsu dari tiga bersaudara. Aku mempunyai kakak laki-laki , Fernando Alexander Josie dan Leonard Alexander Josie. Mereka adalah abang"ku yang selalu Menyayangiku dengan sepenuh hati karena kesibukan orang tua ku yang selalu bekerja siang dan malam.

Aku bersekolah di SMA merdeka. Tepatnya SMA yang dimiliki oleh ayah ku. Kami bertiga bersekolah di sekolah yang sama, tapi bedanya. Bang Ando alias Fernando berada dikelas 3 , bang Leon alias Leonard berada di kelas 2 sedangkan aku baru berada di kelas 1.

Dan aku mempunyai sahabat, yaitu, Yudha Adiputra Wijaya,Silvi putri cantika dan yang terakhir Dania charollatte. Mereka adalah sahabatku dari kecil tapi minus Dania, karena aku dan Dania bersahabat saat memasuki bangku sekolah menengah pertama saat kelas 1. Tetapi sahabatku yang bernama Silvi harus melanjutkan studinya di aussie karena papa nya di tugaskan di negara itu. Oke back ke sahabat ku yang bernama Yudha karena dia bersekolah sama denganku dan Dania. Yudha berada di kelas X.1 sedangkan aku dan Dania berada dikelas X.3. Aku dan Dania sangat dekat sampai suatu rahasia Dania yang disimpan dari Dania dariku.

#oke Guys sampai disini dulu ya cerita Ei karena Ei harus sambung belajar Ei kalau engga nanti Ei bakal di omelan sama bunda Ei okeeee baayyyyyyssss guysss 😀

PENANTIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang