Part 4 - Ando Alexander Josie

23 5 0
                                    

Ando POV

Aku tau kalau adikku menyukai dia "Dinan Febrian Teejay " ya aku mengetahuinya karna sorot mata adikku selalu memancarkan binar yang sangat menawan.

Dan aku mengetahui juga kalau Dinan tidak menyukai adikku,karna dia selalu menampilkan wajah yang kurang sedap di pandang.

Ya aku Ando anak tertua dari keluarga Josie dan sekaligus Kaka tertua dari Leon dan Alina. Ya aku mengetahui bahwa alina sangat menyukai Dinan karna Alina (adikku) selalu menangisinya tiap malam ingat kata" ku tiap malam. Apakah dia tidak menyadari kalau adikku sangat mencintainya?. Jawabannya,entahlah aku tidak mengetahuinya atau mungkin juga tidak.

Flashback~

"Dinan kamu kenapa sih jahat banget,aku tuh... hikss..cape tau nunguin kamu..hiks..tapi kenapa kamu milih Temen aku sendiri..hikss..kamu tuh boleh milih siapa aja asalkan jangan Temen aku..hikss..sendiri..hiks..hikss.."
Seperti tertusuk belati yang tajam menusuk jantung ku mendengar tangisan adik kecilku,dan entah kenapa ada perasaan yang membuatku menyesal karena tidak menjadi Kaka yang baik untuk adikku sendiri karena telah membiarkan dia mencintai lelaki brengs*k seperti itu. Dan aku berjanji akan membuat lelaki itu menyesal karena telah melukai adikku Alina Alexa Josie.

Flashback end ~

Dan saat itulah aku membenci lelaki yang bernama "Dinan Febrian Teejay"



*gimana dengan part si ando dapat feelnya gak?engga ya. Maaf ya soalnya masih belajar

Oh iya satu lagi maaf ya baru update ya sekarang soalnya tugas sekolah numpuk banget bahkan sekarang aku lagi UAS. Tapi akan aku usahain biar update nya cepet dan juga sering deh,tapi pas tugas aku selesai ya. Hehehehe

Vote & Comment

Salam cinta❤️
Eimelda istrinya Shawn😘😍

PENANTIAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang