Dinan POV
Perkenalkan nama ku, Dinan Febrian Teejay aku anak tunggal dari keluarga Teejay. Ayah ku bernama Greyson Antonio Teejay dan mamaku bernama Sophie Celinia Teejay. Aku mempunyai sifat yang dingin,cuek,bahkan sering kali aku tidak peduli dengan keadaan yang ada disekitarku.
Aku Sekarang bersekolah swasta favorit di Jakarta yaitu SMA merdeka. Entah kenapa atau memang takdir aku bersekolah bahkan sekelas lagi dengan dia. Ya,dia Alina Alexa Josie.
Sebenarnya aku sudah mengetahui kalau dia menyukai bahkan mencintaiku dari kelas 1 SMP,tetapi aku hanya menanggapinya dengan cuek. Lihat lah kelakuannya sekarang dikelas dia bukanya memperhatikan guru di depan malah ia hanya memperhatikan ku "Ck,dasar tidak punya otak"
"Alina Alexa Josie, kamu dari tadi ibu panggilin gak nyaut-nyaut,sekarang kamu kerjakan soal yang ini SE-KA-RA-NG!!!"
Apa aku sudah mengatakan kalau dia memang tak punya otak,lihat saja sekarang giliran diomelin malah diam.Dan aku tau pasti dia hanya merutuki bahkan hingga mensumpah serapahi kelakuan dia.
Sebenarnya diriku kasihan melihat dia yang mencintaiku selama itu. Tetapi apalah dayaku,aku tidak memiliki perasaan apapun terhadap dia. dia sebenarnya wanita yang cantik,lucu,imut,bahkan sangat mengemaskan lihat saja kalau ia sedang tertawa pasti matanya akan menyipit atau menghilang.
Entah mengapa aku lebih mempunyai perasaan terhadap sahabatnya.
Tapi mungkin suatu saat akan ada saatnya aku mencintai dirinya.tapi mungkin itu gak akan terjadi.
*gimana dengan part si Dinan dapat feelnya gak?engga ya. Maaf ya soalnya masih belajar
Oh iya satu lagi maaf ya baru update ya sekarang soalnya tugas sekolah numpuk banget bahkan sekarang aku lagi UAS. Tapi akan aku usahain biar update nya cepet dan juga sering deh,tapi pas tugas aku selesai ya. Hehehehe
Dan udah tau ya kalau yang sering di sebut "dia" sama Alina di part sebelumnya namanya Dinan Febrian Teejay.
Vote & Comment
Salam cinta❤️
Eimelda istrinya Shawn😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
PENANTIAN
Teen FictionDi saat lo tau kalau orang yang menjadi teman dekat lo,merebut seseorang yang sangat berharga buat lo. Dan apa jadinya kalau teman lu mempunyai rasa yang sama terhadap seseorang yang kamu sukai , dan seseorang yang kamu sukai juga menyukai teman mu...