"Dek bangun..udah jam 6.40 emang kamu gak mau masuk sekolah di hari pertama kamu ?" Aku masih menggeliat malas,tapi karena salah satu kata ajaib yang di katakan oleh bang Ando aku pun langsung terlonjak bangun
" whatttttssss,udah jam 6.40 banggggg?" Aku yang mendengar penuturan abang ku langsung ngacir kek amat mandi,dan harus siap dalam waktu 20 menit.
"Iya udah jam 6.40 sayang,makanya kamu cepetan mandinya ya" aku tidak langsung menjawab pertanyaan bang Ando karna waktu yang terus berjalan. Bang Ando langsung turun ke bawah,karena rumah kami berlantai 2 dan kamarku pun berada di lantai 2.
Aku belum cerita ya,aku memang masuk di hari pertama sekolah tetapi aku tidak mengikuti MOS. Karna ayahku yang memiliki sekolah ini jadinya aku gak ikut MOS deh.
Setelah berpakaian selama kurang lebih 20menit aku langsung turun kebawah untuk sarapan bersama yang lain.
"Pagi bun,yah,bang Ando,bang Leon." Sambil mengecup pipi mereka satu Persatu.
"Bang Ando,bang Leon. ayo buruan udah telat nih osie" di part sebelumnya aku udah pernah bilangkan kalau keluargaku Memanggilku Alina atau Osie yess.
"Sabar Princess, kan kamu yang bikin lama, kok malah kamu yang marah marah sih sayang?" Huh,emang gini nih kalau aku bangun kesiangan pasti aku yang di salah in, Huh. Tapi memang aku yang salah sih,hehehe.
"Ayo lah do kamu gak mau kan kalau Princess kita marah?, serem udah kayak nenek sihir" sambil bergidik ngeri.
"Ah,bang Leon mah gitu sama aku.huh" "cepetan aku tunggu di mobil abang abang ku sayang" sambil sedikit berteriak.
"Mana sih bang Ando sama bang Leon?" Aku pun langsung meneriaki abang" ku yang ganteng itu sampai mereka lari menghampiri ku sambil tergopoh gopoh.
*Sampai di sekolah
Aku langsung memasuki kelasku yaitu kelas X 3.
Tetapi aku melihat dia,iya dia pujaan hatiku selama berada di SMP dan hingga kini,iya dia orang yang sama.
Tetapi lamunan ku buyar ketika suatu suara menginterupsi lamunan ku.
"Alinaaaa....." Suara siapa lagi kalau bukan Dania sahabatku.
"Apaan sih dan? Gak usah teriak-teriak juga kali,gw gak budeg bre." Jawabku kesal
"Iya iya sorry yeee" sambil mengancungkan jari telunjuk dan jari tengah.
Kring...kring...kring...
Bel masuk pun berbunyi..#hei sorry ya baru abdate sekarang hehehe😀😀😅😅
KAMU SEDANG MEMBACA
PENANTIAN
Teen FictionDi saat lo tau kalau orang yang menjadi teman dekat lo,merebut seseorang yang sangat berharga buat lo. Dan apa jadinya kalau teman lu mempunyai rasa yang sama terhadap seseorang yang kamu sukai , dan seseorang yang kamu sukai juga menyukai teman mu...