"Hello cyiiinn~~ Kali ini gue yang bakal narasiin cerita ini jadi tetaplah cucok dan cuantiiqq- Duh duh Nggi!! Jangan direbutiinn!!"
"Sumpah deh, emang gue nggak bisa ninggalin hape gue cuman 20 detik hah?! Sumpah deh gue jadi pengen makan Ketoprak, terus gue tubruk lu pake gerobaknya!"
"Ampyun cyiinn! Ya udah, eike capcyus aja!! "
Akhirnya, si cowok cucok pemake rok kurang kain pergi juga.
Ehem, maaf. Tadi ada sedikit gangguan.
Badewei eniwey gue lagi duduk di atas triplek di kelas gue-
Loh, kok bisa?
Ya bisa lah, wong kursinya dicuri (baca:dipake) guru buat rapat.. Uh.. Pa'an yah namanya??
Oh ya, MGMP.
Gue juga nggak tau apa kepanjanganya, yang pasti ntuh pertemuan kayak rapat paripurna.
Bukan seriusnya, tapi gurunya yang pada ngorok. Pake cairan basi di mulut itu lagi. Hiyy..
Gue nengok ke arah temen-temen gue.
Kok gue tiba-tiba ngerasa kalo kelas ini makin kagak waras ye?
Gue mandangin datar temen-temen gue yang maen sepatu roda, dengan jeruk bekas rujak chapter kemaren diikat ke sepatu pake tali rumput jepang.
Yang nama lainnya adalah tali Rafia.
Gue ngelirik ke arah Wenny sama Yudha yang kayaknya lagi mesra banget nonton film Zombie in Batu Licin di ujung kelas.
Gue balik ngeliat ke arah kelompok Ipu yang promosi masker gigi ke temen-temennya, semangat 45 membara dari Ipu sukses bikin satu kelas panik karena hampir ngebakar kelas gue.
Gue mandangin grup India Achan Achan dan Korengan Lovers, bunyi-bunyian lagu bahasa nggak jelas kedengeran satu kelas karena make speaker Keagamaan. Ckckck..
Terus gue mandengin diri gue sendiri yang sebegitu begonya nulis chapter ini.
"Pagi anak-anak!!" sapa Bu Ana, wali kelas gue yang kebahenolannya lebih mendewa daripada Ipu. Temen-temen gue langsung kalang-kabut pada nyari tempat duduk mereka. Gue sih santai aja yah soalnya tempat gue udah pake papan tanda.
"INI TEMPAT DUDUK GUE, YANG NGAMBIL GUE KUTUK LOE PAKE SEMFAK KAYAK SUFERMEN"
Hm.. Kayaknya ancaman gue berhasil.
Buktinya nggak ada yang duduk deket gue. Bagus bagus..
***
Sekarang udah jam istirahat pertama.
Nggak usah comment, gue nggak mau nulis masalah pelajaran Biologi yang sebegitu nistanya belajar sistem pencernaan manusia.
Loe tau kan apa maksud gue?
Nggak??
Ya udah, derita loe.
Badewei, gue mau ke kelas XI-IPA-4, ketemuan sama kawan sehobi nulis yang namanya Laili, kalo malem namanya Lilo.
Bedanya, dia nulis cerita cinta dan gue nulis cerita nista.
"Raya menatap Vion dengan penuh cinta. Pernikahannya di Verona akan segera terjadi.." ucap Laili dengan desah desuh kayak Syahrining. Gue tambah bingung, lebih daripada chapter pertama.
Kok anak IPA pada nggak waras semua sih?!
Gue cuman bisa mandangin Laili yang lagi mentasin drama dadakan di depan kelasnya. Yang bikin gue makin bingung adalah temen-temennya yang pada duduk diem nontonin Laili.
Laili langsung bungkuk kayak orang abis perform, dan temen-temennya tepuk tangan kayak singa laut di sirkus-sirkus yang pernah gue tonton di TV.
Lama kelamaan gue bisa masuk Sambang Lihum ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak S. L. B
HumorAssalamu'alaikum!! Rumah Bubungan tinggi lihatan (Rumah Bubungan Tinggi terlihat) Rasa masuk buhan Bangsawan (Rasa seperti orang Bangsawan) Ini pang kisah ulun tulis akan (Inilah kisah saya tuliskan) Mudahan tahibur pian barataan! (Semoga Anda semua...