Tell 1

3.7K 211 11
                                    

Tittle : My mission








________

My POV

Seorang gadis terlihat sedang berdiri di depan sebuah gerbang besar. Di bagian atas gerbang tersebut, terdapat ukiran dari besi, ukiran rumit berbentuk bunga juga daun yang indah, dengan tulisan HANSU GIRLS DORMITORY.

Gerbang tersebut adalah jalan menuju sebuah asrama putri. Asrama yang sebagian besar penghuninya adalah dari kalangan atas.

"Nona? Ada yang bisa kubantu? Kenapa berdiri disini?"

Seorang lelaki paruh baya bersetelan seragam security, menghampiri gadis yang masih berdiri di depan gerbang.

"Annyeonghasimnika. Namaku Kim Taehyung. Aku siswi baru, ahjussi"

Si gadis yang memperkenalkan dirinya sebagai Taehyung, membungkukkan badannya.

"Ah, kalau begitu, mari saya antar"

"ye. Kamsahamnida, ahjussi"

Kemudian, dua manusia berbeda umur juga gender tersebut berjalan memasuki gerbang.

Taehyung memperhatikan sekitar. Jalan yang dilaluinya ini sudah seperti jalan menuju istana. Di samping jalan terdapat pagar besi tinggi dengan ukiran unik yang rumit. Di belakang pagar terlihat pepohonan yang rindang, besar tapi seperti terawat.

Di ujung jalan ada sebuah kolam hias, yang di tengahnya terdapat patung perempuan menggunakan gaun era kerajaan Inggris, sedang mengangkat gaunnya dengan anggun.

Di belakang kolam tadi, terdapat sebuah gedung yang sangat besar, bergaya khas eropa.

'seperti di anime saja'

Yeah, Taehyung hanya kagum dan sedikit tidak percaya, melihat dari dekat lingkungan sekolah yang selalu diberitakan adalah sekolah elit bergaya eropa paling terkenal di Korea. Bahkan dirinya masih ragu sekolah ini berada di Korea.

"Nah, kau bisa masuk sendiri, nona. Dari pintu utama ini, nona hanya tinggal lurus saja"

"Ah, baik. Jeongmal kamsahamnida"

Taehyung yang baru sadar telah sampai di depan pintu gedung, buru-buru membungkukkan badannya.

Taehyung berjalan menuju pintu dengan ukiran yang hampir sama dengan ukiran yang ada di gerbang.

'bagaimana aku masuk? Pintu ini kan tertutup. Ku buka saja? Ahjussi tadi juga sudah tidak ada, aish jinjja'

Namun tiba-tiba pintu dengan warna coklat gelap tersebut terbuka. Taehyung tersentak kaget, tapi mencoba tenang dan masuk ke dalam.

Melewati lorong dengan berbagai lukisan juga hiasan indah di sepanjang dindingnya, hingga sampai di ujung lorong Taehyung masuk ke dalam sebuah ruangan.

Dan Taehyung kembali terkejut melihat seisi ruangan yang baru di masukinya.

'ya ampun, apa ini?'

Ruangan itu sangat luas. Berlantai dua jika Taehyung tidak salah mengira. Dengan Tangga utama yang menyambungkan dengan lantai kedua. Yang membuat Taehyung kagum adalah, nuansa yang tercipta dari interior ruangan, benar-benar seperti sebuah istana era kerajaan Inggris.

"Selamat datang. Kim Taehyung, benar?"

Dan tiba-tiba saja datang seorang wanita, dengan pakaian yang sangat formal, jas dengan rok juga sepatu pantofel.

"Ne"

Taehyung kembali membungkukkan badan. Di lingkungan seperti ini, tentu kesopanan adalah hal terpenting, bukan?

Don't Tell AnyoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang