Pada Suatu Hari..

740 41 5
                                    

Pada suatu hari ada seekor Anak yang bernama Tobi, ia sedang berjalan-jalan dengan gembiranya mengelilingi lapangan sepak bola yang lalu lalang banyak orang-orang.

Akibat perbuatannya itu, banyak yang Misuh-misuh dan mendadak mengadakan demo besar-besaran. Mereka mencoba menendang, menimpuk pakai batu, dan juga sendal kearah Tobi yang hebatnya berhasil melewati semua itu dengan luka-lukaaa~ dalam.... Aku terjatuh dan tak tahu arah jalan puulang~ Aku tanpamu... Butiran...

Kembali ke Cerita.

Tobi pun menangis dalam diam (sok Tegar) dibalik topeng Lolipop oranyenya, tangannya yang terbalut sarung tangan itu memeluk tubuhnya sendiri yang merasakan nyeri akibat Lemparan, Tendangan, dan Lemparan tadi. :"(

Tobi terus berjalan dan berjalan tak kenal arah (Ceilah) dan juga tak terarah.

Sampai ia akhirnya tiba di suatu Gua (Jauh Benerr!). Disana Gelap dan Suram, tanpa adanya tanda-tanda kehidupan. Dan entah kenapa di Gua yang gelap dan suram itu di tempeli oleh beberapa Brosur dari perusahaan dodol yang naruh brosurnya disitu. Yaa jelas nggak bakal diliatin orang!

Tapi kayaknya Tobi ini bukan Manusia, dan seperti yang saya deskripsikan di atas bahwa saya definisikan Tobi sebagai Seekor bukan Seorang.

Okay Cukup Bacotnya.

Tobi melihat Brosur itu dengan Mata berbinar-binar (?) Begitu ia membaca bagian yang bertulis "JUARA 1. 50JT"(Sepertinya Tobi ketularan Virus Mata Indrengnya Kakazu#huueeek#typo)

Langsung saja kedua kakinya yang pendek itu pergi melesat sejauh yang ia mampu (widiih), berlari menuju pemukiman warga lalu MENGHANCURKAN MEREKA SEMUA!!






Bercanda :p

Ia kemudian berlari menuruni Gunung-Menaikinya lagi-Menuruninya lagi-Naik lagi-Turun lagi-Naik lagi-Turun lagi- Naik lagi-Turun lagi-Naik-Turun-Naik-Turun-Naik-Turun sampai pembaca mulai muak baca Fanfic ini...

Ia kemudian melihat segerombolan Hewan-hewan absurd di atas pohon Cemara besar, tengah berg*mul eits! Berkumpul membicarakan sesuatu secara menggebu-gebu. Menggebu-gebu dengan antusias dan juga penuh amarah.

Tobi memanggil mereka yang herannya langsung noleh semua (Biasanya diabaikan aja nih anak satu)

"Ada apa Tobi?!"

"Deidara senpai, Tobi bawa sesuatu!"

"Ngomong aja d*fuq!"

"Saya sedang Sibuk silahkan anda berbicara"

Salah seekor anak jatuh turun dari atas pohon, ia bisa dibilang Biasa aja dan nggak jelek-jelek amat jadi Chara tapi juga nggak Ganteng-ganteng amat di ceritanya. Jadi sudah diputuskan kalau wajahnya itu ya biasa-biasa aja#plak

Rambut berwarna orange kelam dengan iris mata yang selaras layaknya Do Re Mi Fa Sol La Si Do. Rambut jabriknya berkibar-kibar layaknya bendera tapi bukan Merah putih. Tapi tangannya itu tengah membawa sebuah majalah yang ku pelesetkan menjadi Vocebulary.

"Jadi ada apa Tobi?" ujarnya sok Dewasa.

"Ini! Leader!". Tobi langsung memberi brosur yang didapatnya kepada seekor anak yang di panggilnya Leader itu.

Sang Anak terkejut dan terpana lagi begitu ia melihat tulisan "JUARA 1. 50JT" Ia pun Blushing seketika, rupanya Si Virus Kakeuzur cepat merambatnya.

"Ini Perintah!". Dan si Leader berandal dengan Pierching di telingannya ini mesem-mesem-mesum sambil memeluk erat buku Vocebularynya.

"Apaaan?" Semuanya kompak bersuara.










♪♪♪♪TO BI CONTINUED♪♪♪♪





Argh! Perkenalkan Nama Saya SuiShigen! Saya masih Newbie alias pendatang baru yang nekad buat Fanfic! Eits kalau Fanfic ini nggak Lucu berarti bukan Humor okay?! Cukup sekian dan Terima Kasih^^♥

Akatsuki: Film MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang