WARNING!
Mengandung Keimutan Sasuke chibi tiada tara, fans nya Sasu harap minggir dari page ini dan scroll up sebanyak-banyaknya sampai ngga ngebaca apa-apa! #terusbuatapalobuatnichapter?Kalo Sasuke nya kurang imut, salahkan saya yang bukan Masashi Kishimoto! Beres.
ENJOY PLAY😶
Di suatu hari tanpa sengaja..
Kita bertemu..
Aku yang pernah terluka..
Kembali mengenal cinta~#ceilah
(Author: Maap OOC dikit)Disuatu hari di kediaman Uchiha. Itachi si kucing hitam Konan sedang berdiri bersender ke tembok sambil mengangkat gagang telepon.
"Iya aku mengerti Konan san",
"Baik siang ini aku kesana",
Sasuke kecil#kyaaa! Merangkak kearah Itachi dari arah belakang, badannya yang bulat kecil lucu dan berkulit kemerahan, nampak seperti tomat bagi Author yang sedang kelaparan#pedodetected!
Tangan mungilnya nampak meraih sesuatu yang seakan dekat namun ternyata jauh#ehemehem. Ia menggapai betis kakaknya yang nganggur namun seputih pir#lokirabetisitachikebonbuah? Dan menarik kolor celana pendek Itachi pelan.
"Nii?", katanya dengan nada imut ala seiyuu yang biasa ngisi suara loli.
"Sasuke..?", Itachi noleh kebawah, dengan cepat langsung menggendong adiknya. Dari arah kamar ibu bapaknya, keluarlah seorang wanita muda. Dikira selingkuhan Fugaku namun ternyata bukan, dia adalah Istri SAH nya. Ibu Itachi.
Dengan dandanan ala Kids Zaman Now, Mikoto a.ka Ibu Itachi dan Sasuke pergi keluar kamarnya hanya dengan mengenakan lekton (kelek keton) dan celana jeans belang-belang zebra cross. Ibunya ini pengen manggung dimana seh..? Begitulah batin Itachi.
"Itachi? Bisa Jagain Sasuke sebentar?", katanya sambil berdiri didepan foto keluarga, memanfaatkan kaca figuranya buat ngacaan.
"Kaa san mau kemana?", tanya Itachi sambil menggendong adiknya. Dia udah kayak anak yang mau di telantarin ibunya selingkuh.
"Tadi Kaa san di telpon sama Kushina san kalau teman Kaa san baru saja melahirkan. Jadi Kaa san mau menjenguknya", ucap Mikoto setelah selesai memakai Lip gloss nya. Ini yang mau lahiran siapa, yang mau dangdutan yang mana, yang heboh siapa.. dan begitulah batin Itachi, meskipun sedikit OOC.
"Kaa san pergi sebentar!", Ibunya langsung ngeloyor pergi, berlari dengan sepatu hak nya. And OMG dia sudah seperti Janda yang ditinggal laki ketika ia berlarian di sepanjang jalan perumahan Uchiha.
Lagi-lagi hal yang tertinggal.
"Hati-hati..", Itachi belum sempat mengatakannya ketika ibunya sudah pergi meninggalkan bayangan#emangnyamati?#puitisamatlodaritadi
"Jadi Bagaimana aku harus mengurusmu..?", Itachi menatap Sasuke yang hanya menatap Itachi kosong dan tiba-tiba saja tertawa tanpa alasan.
"Apa kamu mau jalan-jalan?", tanya Itachi dengan nada manis. Ia pun meletakan Sasuke sejenak di lantai tatami, seraya ia mengambil tas hitam selempang dan juga sandalnya yang sudah menjadi andalan.
Melihat Sasuke yang sudah bisa duduk dan merangkak di usia 4 bulan, membuatnya bangga. Namun ada suatu kebiasan bayi yang sampai saat ini tidak bisa dilepaskan Sasuke.
"Jangan memasukan tanganmu seperti itu Sasuke..", Tangan besar Itachi memegang lembut tangan mungil adiknya dari jangkauan mulut. Adiknya kalau sedang bengong, selalu mengemut kepalan tangannya sendiri.
Itachi jongkok dihadapan Sasuke, di tubuhnya sudah terpasang gendongan bayi milik ibunya.
"Kalau begitu.. Kuperkenalkan kau dengan Teman-temanku",
KAMU SEDANG MEMBACA
Akatsuki: Film Maker
أدب الهواة[[HIATUS]] [[SLOW-UPDATE]] Semua kenistaan Akatsuki bermula dari selembar kertas brosur yang di temuin Tobi si Anak S*etan. Brosur itu bertuliskan mengenai Lomba membuat Film terbagus, terwahid, and the tertopcer(layaknya minuman). Hadiahnya juga ng...