Perkenalan!

452 26 4
                                    


"Hei sudah siap belum un!"

"Belum selesai Deidara senpai!"

"Cepetan!"

"Okeh Siap senpai!"

"One!"

"Two!"

"And..."

"Action!"

-.-

Dipersembahkan oleh Pein Voceb dkk.
Penulis Skenario: Another Someone Somebody
Artist: Pein and Yayang Konan.

Biodata nggak penting, berikut penjelasan nggak pentingnya.

Pein/Yahiko: Si ketua yang ngomongnya Cakep, tapi kelakuannya nggak ada cakep-cakepnya sama sekali. Selalu bawa-bawa Vocebulary katanya biar otaknya tetep jalan (Tetep jalan mikirin githuan)(16 tahun)(Muka Tua sebelum waktunya)(Maunya sih jadi Artis, tapinya malah pengen tau beresnya aja)

Uzumaki Nagato: Wakil Ketua yang paling idep atau sekalinya merintah langsung Diktaktor, Si ketua Voceb aja sampe kalah. Makanya yang dipilih Yahiko.(16 tahun) (Kakek muda)(Jadi Si Sutradara, soalnya paling anti yang namanya disuruh-suruh)

[Menurut Kabar burung yang sudah Umum, Yahiko sewaktu terpilih menjadi Ketua perkumpulan organisasi ini masih Alim, Sholeh, dan Rajin menabung. Kabar Nagato galak sudah tersebar lebih dahulu ketimbang kabar Pein Voceb. Jadi para anggota secara tak sengaja milih Yahiko si ketua Voceb]

Konan: Bidadari satu-satunya di organisasi Akatsuki, dewasa sih. Tapi Galak sudah pasti. Yang paling waras di organisasi.(16 tahun)(Normal)(Dipaksa Pein jadi Partner beradu aktingnya)

Kakuzu: Si uzur tua yang ngakunya masih sepantaran Pein dkk. Seorang Bendahara korupt di Akatsuki.(Uzur)(Koruptor, Pelit dan segala dosa ada padanya)(Produser)

Hidan: Salah satu anggota Atheis yang ngakunya punya ajaran hidup yaitu Jashinistis. Sering melakukan Ritual Bunuh membunuh dan omongannya Freak.(16 tahun)(Katanya nggak Afdol kalau nggak nyebut hal yang berunsur F*ck)(Anehnya sempet jadi artis pengganti)

Kisame: Sejenis Hiu nggak jelas, tapi ngakunya Manusia (Ternyata Temennya Itachi) Tugasnya jadi bahan Bully anggota.(17 tahun)(Gaya bicara bisa di terima, tapi muka nggak bisa diterima)(Kameramen)

Uchiha Itachi: Si ganteng Line mark ini ternyata Brother Complex terhadap adiknya yang baru, Jasuke eits! Uchiha Sasuke! Calm and Possesive!(15 tahun)(Passive or Possesive)(Artis pengganti Pein yang kabur)

Akasuna Sasori: Si Imut yang ternyata lebih tua 3 tahun ketimbang Pein dkk. Paling nggak suka dipanggil Bocah, tapi kelakuannya masih suka main Boneka (Aih Gimana sih mas?)(19 tahun)(Bagian Editing tapi malah jadi artis cewe)

Deidara: Anak baru dan termuda bisa dibilang, tapi sok nge Bossy ke Tobi karena Tobi itu baru masuk Akatsuki.(Jantan Siang Banci Malam)(15 tahun)(Bagian Make Over)

Uchiha Obito/Tobi: Anak Autis yang suka make topeng. Dia suka bilang ke dunia kalau ia akan membuat semua orang tunduk sama dia.(Yang Jelas anak Idiot, umur tua tapi sifat masih bocah)(19 tahun)(Bagian Lighting and Sound)(Jangan sampe Megang Kamera)

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

"Woi! Perkenalan Macam apa ini?!". Si Vocebullary

Hidan: "Daf*uq! Gue Atheis?! Demi Jashin sama yang Laknat sampe Mokad! Gue tuh Murtad!"

Kisame: "Semoga anda diberi pencerahan dari cahaya illahi"

Kakekzu: "Sok Alim loh anak Mamih! Mau Jashin atau Hal Ghaib apapun, selama gue punya uang gue nggak bakalan Celaka!"

"Astagfirullah...". Tiba-tiba ada seekor lagi manusia yang lebih Abnormal dibandingkan lainnya, Pigmen warnanya lebih Gaje dari yang lain, dan Keberadaannya pun sampai tak diketahui olwh yang lain.

Pein: "Eits?! Zetsu!?"

Zetsu: "Konnichiwa Minna..."

Nagato: "Syukurlah ini masih Siang"

Pein: "Konan chan kamu diem aja sih say?"

Konan: "Aku Lelah sama kamu"

Pein: "Kenap-!". Dipotong.

Tobi: "Deidara senpai! Zetsu san belum di perkenalkan!"

Deidara: "Benar!"

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-...-.-.-.-.-.-.-.-.-.-..-.--.-..-.-.-..

Kuroko ZetsuShirou: Nama macam apa ini? Dan apapun yang kamu katakan, tidak akan membuatnya mengganti namanya! Sok Misterius kayak di Komik-komik dan Anime-anime terkenal. Sayang Mukanya nggak Ganteng-ganteng amat. (Anggota Hantu)(17 tahun)(Bagian Kameramen and Lighting)

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-...-.-.-.-.-.-.-.-.-

Zetsu: "Kalian Melakukan Perkumpulan apa?"

Hidan: "Film coeg! Loh darimana aja f*ck!?"

Zetsu: "I just need a Pee. I will come back!". Dan Zetsu pun pergi lagi kearah Toilet.

Nagato: "Gue Bilang Perkenalan Macam apa ini?! Kenapa Biodatanya Absurd banget hai wahai para anggota Laknat!"

Deidara: "Apa sih sensi banget nich Cabe!"

Tobi: "Iya! Pegel tahu buat kayak beginian! Deidara senpai sampe Bermalam sama Tobi di kelas! Nggak Pulang demi kalian!"

Konan: "Terus? Kenapa?"

Nagato: "Gue nggak mau tahu! Mau loe pegel buat Present kayak beginian gue nggak perduli! Ganti atau nggak usah ada Proyek Film! Nggak ada Bantu-bantuan!"

Tobi: "Aaaaahhh...! Iya deh iya!"

Debidara: "Ah! Dei udah di jemput! Duluan, ya!"

Sasori: "Bancinya udah mulai kambuh"

Kisame: Maklum, ini udah jam 4"

Pein: "Pulang juga Yuk!"

Itachi: "Hayu aja"

"Tapi Gue Penasaran, Siapa yang buat Present kayak Githu? Bagian Deidara juga kayaknya nggak Dibagus-bagusin amat deh!"

"Benar, Malah nggak ada Bagus-bagusnya"


[Siapakah yang buat Presentnya?]


[Pertanyaan Bodoh, Tentu saja Authornya! Muahahaha!]



>>>>>>>>>>>>>>>>TO BI CONTINUED<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<




Eits! Kurang Beberapa Staff! Mau Nambahin siapa, ya?



#readerszero
#kasihanilahhamba

Akatsuki: Film MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang