DING! DONG! DING! DONG!
Bel tanda masuk telah berbunyi, semua siswa maupun siswi yang semula berkerumun di koridor kembali menuju kelasnya masing - masing. Begitu juga dengan semua Anggota Geng Natsu yang semua Anggota nya berada dikelas yang sama, mereka juga turut memasuki kelas dengan dihimbau oleh ketua mereka yaitu, Natsu Dragneel.
Geng Natsu adalah geng paling terkenal seantero FTHS dan Magnolia, mereka unggul dalam mempertahankan kerja sama dan persahabatan mereka. Beberapa dari anggota nya juga merupakan orang - orang populer di FTHS, diantaranya seperti Natsu Dragneel yang merupakan ketua geng, ia terkenal karena ketampanan dan kehangatan nya meskipun ia agak sembrono, sedangkan Lucy Heartfillia yang merupakan Kekasih Natsu, ia terkenal karena kecantikan dan kemahiran nya sebagai seorang novelis,
Ada juga Gray Fullbuster ia adalah seorang Tsundere, populer dikarenakan ketampanannya yang terkenal melebihi Natsu sendiri, ia merupakan sahabat terdekat Natsu sedari kecil, walaupun sering bertengkar dengan Natsu hanya karena hal yang sepele, Gray juga sangat sekali perhatian kepada Natsu yang ia sembunyikan dalam dirinya sendiri.
Kemudian Erza Scarlet gadis berambut Merah Scarlet berparas cantik itu merupakan Wanita yang Sangat Menyeramkan dibalik sifatnya yang sangat menyukai Strawberry Cake itu, ia merupakan orang yang paling ditakuti oleh seluruh Anggota Geng Natsu maupun semua Siswa yang bersekolah di FTHS, ia juga merupakan Wakil Kesiswaan yang terpilih secara langsung oleh Kepala Sekolah mereka Makarov Dreyar tanpa harus melewati Pemungutan Suara se- FTHS dikarenakan kebijaksanaan nya, berikutnya Jellal Fernandes ia merupakan Kekasih Erza sekaligus Ketua OSIS FTHS, ia terkenal akan ketampanan dan ke misterius an nya yang dikarenakan ia jarang sekali berbicara hal - hal yang menurutnya tidak penting, ia hanya bisa membuka kepribadian nya itu di depan Erza dan Geng Natsu.
Gajeel RedFoxx ia merupakan salah satu Anggota Geng Natsu yang paling dekat dengan Natsu, ia memiliki hobi yang buruk yaitu menyanyikan musik ciptaan nya sendiri yang ia beri judul ' Shooby doo Bopp', dan berikutnya adalah Levy McGarden ia merupakan seorang kutu buku nan cerdas, ia merupakan Kekasih dari Gajeel, ia juga merupakan sahabat terdekat Lucy dan Erza, dikarenakan memiliki perawakan tubuh yang pendek, Levy sering kali dipanggil dengan sebutan 'Shrimp' oleh Gajeel.
Dan kemudian ada Lyon Vastia, ia merupakan sahabat Gray sedari kecil, biasanya ia selalu saja berkelahi apabila bertemu dengan Gray, berkebalikan dengan Gray justru Lyon memiliki sifat yang sangat Hangat dibandingkan dengan Gray, dan yang terakhir adalah Sting Eucliffe dan Rogue Cheney mereka berdua memiliki sifat yang berbeda, Sting yang ramah dan Rogue yang dingin, hal itulah yang membuat mereka menjadi Duo Populer di FTHS.
Pagi yang sangat cerah untuk mengawali hari pertama di Semester ke dua yang baru saja dimulai usai liburan musim dingin dan tahun baru , namun sang Guru Gildarts Clive belum menampakkan dirinya.
SREEK!!!
Pintu kelas tiba - tiba saja terbuka, memperlihatkan seorang Pria dewasa berambut Coklat susu yang disisir ke belakang. Ya, itu adalah Sensei mereka, Gildarts Clive.
Kemudian, Gildarts memasuki kelasnya dengan di ikuti seorang Gadis berambut biru panjang yang ikal di ujungnya. 'Sepertinya murid baru' itulah yang sekarang ada di pikiran semua murid yang berada dikelas Ⅹ−Ⅰyang melihat Guru mereka memasuki kelas bersama Seorang murid baru. Gildarts yang telah tiba di dekat meja guru, mulai angkat bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Remember All of Me? ( Gruvia & others Fairy Tail Fanfic)
Random' Apakah kau masih mengingat semua , tentangku?' Gray mengenal Gadis Biru itu, Gadis Biru yang senantiasa terngiang - ngiang dalam ingatannya. Fairy Tail! Pairing: - GrUvia (Gray & Juvia) - NaLu (Natsu & Lucy) - JErza (Jellal & Erza) - GaLe (G...