The Vacation

487 35 0
                                    

Villa keluarga Fernandes...

" Rasakan ini Natsu!!! " seru Gray memukul bola Voli ke kubu lawan didepan nya.

SLASSHH!!

Natsu menghindar dari pukulan bola voli Gray.

" Blee... Gak kena Gray!! " ujar natsu menjulurkan lidah nya mengejek Gray.

" Tapi kita kemalingan 2 poin Natsu!!!" Seru Gajeel kesal pada Natsu.

"Oh iya ya... Kita jadi kehilangan 2 poin?!" Ucap Natsu dengan tampang watados nya.

Sedangkan itu, para Gadis yang melihat mereka dari kejauhan hanya tertawa melihat tingkah bodoh Natsu yang memasang mimik wajah watados nya.

" Natsu... Natsu... Kenapa dia bodoh sekali sih?!... " ucap Lucy mengeluh seraya memijit keningnya atas perilaku kekasihnya itu.

" Sabar ya... Lu- chan... Lagipula Natsu memang seperti itu kan? " ujar Levy pada Lucy yang hanya dibalas dengan anggukan pasrah.

" Levy benar Lucy... Biarkan saja Natsu, dia memang bodoh... " ucap Erza. Sedangkan Juvia yang berada disana hanya mengangguk membenarkan ucapan Erza.


Sedangkan disisi lain...


" Bagaimana Ultear?! " tanya Siegrain seraya menyesap Es jeruk di tangan nya.

" Gray.... tidak mau memberitahu ku apapun mengenai rencana nya..." jawab Ultear sendu.

" Jadi begitu ya.... " ujar Siegrain menghela nafasnya berat.

" Mari kita percayakan semua masalah ini kepadanya... Ultear... "


Malam harinya...

" Hahh... Hari yang melelahkan... " ujar Gray seraya mengeringkan rambut nya dengan handuk. Ia berdiam diri menatap hamparan laut didepan nya.

' Apa yang akan ku lakukan selanjutnya? Apa aku langsung saja bicara padanya saja ya? '

" Gray- sama.... "

" Hmm?! Oh Juvia ternyata.... Ada perlu apa?! " tanya Gray.

" Ano... Ultear - nee chan memanggil Gray - sama... " jawab Juvia.

" Hn, Baiklah... Terimakasih Juvia...Tapi sebelum itu... " ucap Gray pada Juvia.

Suasana hening kini mulai merambat diantara keduanya. Tapi... Tidak berlangsung lama karena Gray berbicara.

" Juvia... Ada satu hal... yang ingin ku bicarakan dengan mu... " ucap Gray, ia menundukkan kepala nya semakin dalam.

WUUSHH!!!

Angin berhembus mengiringi setiap patah kata yang Gray ucapkan.

"... Gray...sama... "


" Maukah kau menjadi Kekasihku
..... Juvia...?! "

" ... Gray... sama.... " ucap Juvia pelan.

Gray mendekatkan wajahnya kepada wajah Juvia. Merengkuh dagu gadis di depan nya, melingkari pinggang sang Gadis, dan menutup matanya.

Chuuu~~~~

Gray menyatukan bibirnya dengan Juvia.





Tbc

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Gomennasai T-T...

Maaf kalau Author nya lama Update....

Sekali lagi maafkan aku....

Dan aku berterima kasih atas komentar nya...

Karena itu memberiku semangat....

T-T

Sebagai tanda terima kasih dan permintaan maaf ku...

Author akan menampilkan 2 Chapter malam Minggu nanti...

^_^

Sampai ketemu lagi...

Do You Remember All of Me? ( Gruvia & others Fairy Tail Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang