Hari Minggu yang cerah, kini Gray tengah bersiap dikamarnya.
" Hah... Inikan hari Minggu... Mengganggu acara tidur ku saja... " ujar Gray menghela nafasnya. Ia sedang merapihkan pakaian nya didepan cermin seraya mengingat pesan yang dikirim oleh Natsu semalam.FLASHBACK
" Hmm... Pesan dari Natsu?!? Tidak seperti biasanya... " gumam Gray yang menatap bingung layar ponselnya.
" Ke Rumah Jellal?!? Bibi Lluvia mengundang kita untuk Makan Siang bersama?!? Hari Minggu?!? Oh ayolah... Mengganggu waktu tidur ku saja... " cibir Gray yang sedang membaca pesan dari Natsu.
DRRT! DRRT! DRRT!
Ponsel Gray kembali bergetar.
" Hmm... Dari Natsu lagi?!?... " gumam Gray membaca tulisan yang berada di layar ponselnya.
" Jika kau tidak datang... Erza akan menghukum mu... " ujar Gray membaca pesan yang baru saja ia dapat dari Natsu.
GLEK!!
Gray menelan ludah nya sendiri, ia tidak dapat membayangkan bagaimana kalau dirinya dihukum oleh Erza.
" Hufft... Baiklah kalau begitu... aku akan datang... " gumam Gray yang masih menatap ke layar ponselnya.
FLASHBACK End
" Gray... Teman - Teman mu sudah menunggumu!!... " Teriak ibu nya Gray, Mika Fullbuster dari lantai bawah.
" Iya... Bu!!! " teriak Gray membalas teriakan Ibunya, kemudian berjalan menuju luar kamar dan turun melalui tangga menuju ruang tamu yang ternyata Natsu, Lucy, Gajeel, Levy, Sting, Rogue, dan Lyon sudah berada disana.
" Oy Gray... Kau memakai bedak dan lipstik dulu ya?!? Lama sekali... " cibir Natsu kepada Gray, ia melipat kedua tangan nya di dada dengan gaya bodohnya.
" Kau mau mengajak ku ribut, Hah?!? Flame - head?!? " Cibir Gray yang tidak mau kalah pada Natsu.
" Ho?!? Ayo! Aku tidak akan kalah dari mu, Ice Princess!!" respon Natsu yang tidak mau kalah juga.
" Hei, sudah kalian berdua!!! Erza sudah mengancam kita nih!! " ujar Lucy menengahi perkelahian antara Natsu dengan Gray.
" Oh ya, ngomong - ngomong Lucy... Erza dimana??? " tanya Gray kepada Lucy.
" Erza sudah ada di Rumah Jellal, Gray!!! Dan baru saja ia mengancam kita melalui pesan jika kita tidak berada disana dalam waktu 30 menit, maka ia akan menghukum kita semua tanpa ampun!!! " jawab Lucy yang panik.
" APAAA???? " teriak mereka ber 7 setelah mendengar jawaban dari Lucy.
" Ahh mengerikan... Ibu! kami pergi ke Rumah Jellal dulu ya Bu.. " ujar Gray pamit pada Ibunya dan berjalan menuju keluar rumahnya.
" Kami pamit dulu ya, Bibi... " ujar semuanya yang kemudian berjalan menyusul Gray yang telah lebih dahulu mendahului mereka semua.
" Hmm... Iya... Hati - hati... " respon Ibu Gray yang tengah tersenyum.
SKIP TIME...
Setelah tiba di Rumah Jellal...
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Remember All of Me? ( Gruvia & others Fairy Tail Fanfic)
Losowe' Apakah kau masih mengingat semua , tentangku?' Gray mengenal Gadis Biru itu, Gadis Biru yang senantiasa terngiang - ngiang dalam ingatannya. Fairy Tail! Pairing: - GrUvia (Gray & Juvia) - NaLu (Natsu & Lucy) - JErza (Jellal & Erza) - GaLe (G...