Nama

1K 59 0
                                    

" Ahahahaha.... "

Suara sekelompok orang yang tertawa terdengar menggema di sekitar Rooftop milik FTHS. Suara tertawaan itu berasal dari sekelompok anak perempuan cantik yang terlihat tengah bercengkrama seraya memakan bekal makan siang mereka di Rooftop tersebut.

" Ne~~ Ju- chan... Kamu itu pindahan darimana?... " tanya gadis berambut biru berbandana kuning yang tengah asik memakan sandwichnya kepada Gadis Biru bergelombang didepannya.

" Hmmm.... Inggris?!?!?! " jawab Gadis Biru bergelombang yang bernama Juvia itu dengan eksperesi seperti orang yang tengah memikirkan jawaban untuk sebuah pertanyaan dengan santainya .

"APAAAAA?!?!?!?!?!?!? " teriak 3 orang Gadis yang berada didepan Juvia terkejut.

" Lu- chan kenapa kau terkejut? " tanya Gadis berbandana oranye yang bernama Levy itu kepada seorang Gadis Blondie yang bernama Lucy.

" Kau juga terkejut Levy... " ujar Gadis berambut Merah yang bernama Erza itu kepada Levy, yang membuat Lucy, Levy dan Juvia sweatdrop.

" Kau juga Erza.... " ujar Lucy dan Levy yang masih sweatdrop berbarengan, membuat Erza juga ikut - ikutan sweatdrop.

" Ahahaha..... Sudahlah kalian bertiga sama - sama terkejut... " ujar Juvia menengahi adegan Sweatdrop ketiga Gadis yang berada didepan nya.

" Kalau begitu kenapa kau pindah ke Jepang, Juvia? " tanya Erza yang sudah tidak sweatdrop lagi kepada Juvia.

" Itu... K- Karena... - "

" Yo, Luce!!! " sapa seseorang kepada Lucy sehingga memotong pembicaraan Juvia.

Keempat Gadis itu pun sontak menoleh dan kemudian mendapati 6 orang murid Laki - Laki berdiri di dekat pintu Rooftop.

" Ah! Natsu, Minna kemarilah! " teriak Lucy kepada anak laki - laki berambut Pink yang baru saja memanggil namanya dan ke 5 anak laki - laki yang berada di belakang anak laki - laki berambut Pink.

" Wahhh.... Luce!!! apa yang kau lakukan disini? Kau makan tanpa ku ya, Luce?!?!? " rengek anak laki - laki berambut Pink yang bernama Natsu itu seraya menghampiri dan kemudian memeluk Lucy manja.

" N- Natsu!!! jangan memeluk ku seperti itu! Memalukan tahu!!! " ujar Lucy dengan pipi yang memerah, semua orang yang memperhatikan kedekatan mereka pun tertawa.

" Kami hanya ingin berbincang dengan Juvia, Natsu... " lanjut Lucy setelah Natsu melepaskan pelukan nya.

" Oh... anak baru itu, ya?!? Siapa tadi namanya Luvia?! Julia?! Atau?! Hmmm..... " ujar Natsu dengan eksperesi berpikir bodohnya yang membuat semua orang yang berada di sana sweatdrop.

" Namanya Juvia, Natsu! " ucap Lucy mengingatkan Natsu.

" Oh ya... benar juga!!! " ujar Natsu yang sudah ingat akan nama Juvia.

" Kau memang memiliki otak yang bebal, Natsu! " ejek seorang anak laki - laki berambut Raven yang berada dibelakang Natsu.

" Urusai yo, Gray! " teriak Natsu membalas ejekan anak laki - laki berambut raven yang bernama Gray. Natsu dan Gray pun bertengkar, dari mulai saling meninju, saling menendang bahkan sampai saling membanting tubuh.

Do You Remember All of Me? ( Gruvia & others Fairy Tail Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang