Apakah ini kamu?!?

679 47 5
                                    

Keesokan harinya...
Saat pulang sekolah...

Juvia berdiri dari tempat duduk nya dan bersiap untuk melangkah pergi menuju luar kelas, namun sebuah tangan menghentikan nya.

Grep!!!

" Juvia bisa ikut dengan ku ke Rooftop sebentar? " tanya orang itu yang ternyata adalah Gray, sontak pipi pualam Juvia pun memerah atas perlakuan Gray pada dirinya yang tiba - tiba.

" Eh?!? K- Kenapa?!? " tanya Juvia balik pada Gray ia tampak benar - benar bingung.

Blush!!!

Pipi Gray memerah atas pertanyaan Juvia yang tadi.

" I- Itu... A- Aku hanya perlu berbicara padamu sebentar... A- Apa kau tidak keberatan? " tanya Gray ia berusaha untuk menyembunyikan pipi nya yang memerah.

" Ya, tentu saja bisa.... Gray- sama! " jawab Juvia dengan mantap seraya menganggukkan kepalanya.

Setelah tiba di Rooftop...

" Ne.... Gray - sama?! "

' Gray - sama... '

" Gray - sama?!? "

' Aku mencintaimu... '

" GRAYY- SSAMA!!! " teriak Juvia pada Gray karena dari tadi ia tidak di respon.

" E- Eh?!?!? M- Maaf aku melamun... "

' Benar - benar mirip ... ' batin Gray dalam hatinya.

" Ne, Apakah aku boleh bertanya padamu, Juvia? " tanya Gray seraya menolehkan kepalanya ke arah yang lain.

" Iya... " jawab Juvia.

SRET!!

Gray menunjuk kan selembar foto kepada Juvia...

" Apakah ini adalah foto Kamu saat kamu masih kecil? " tanya Gray ia menundukkan kepalanya hingga rambutnya turun menutupi kedua matanya yang masih menoleh pada arah yang lain.

Hening.....

Hanya ada hembusan angin yang perlahan menguraikan setiap helai rambut dan mengibarkan nya layaknya bendera...

" I- Ini.... A- Aku punya foto yang sama seperti ini.... " ujar Juvia.

SRET!!

Juvia mengeluarkan selembar foto yang berada di saku seragam nya itu pada Gray.

Mata Gray membesar...

Ia benar - benar tidak percaya...

Kemudian Angin pun berhembus  kembali...

Tes!!!

Air mata Juvia jatuh perlahan bersamaan dengan hembusan angin hangat menjelang musim Semi menyentuh lembut kulit mereka berdua... 

" K- Kenapa?!? Kita mempunyai foto yang sama?!?... " tanya Juvia

" A- Ah I- Itu... J-Ju--"

" Aku tidak mengerti kenapa setiap melihat foto itu aku selalu menangis... bahkan sekarang pun aku juga menangis... padahal aku tidak ingat tentang apapun mengenai foto itu ... kenapa foto itu selalu membuat dada ku terasa sakit... Kumohon jawablah aku...   hikss...hikks...hikkss.... " ujar Juvia sesenggukan ia tampak menahan air matanya agar tidak jatuh...

Melihat hal itu Gray langsung membawa Juvia kedalam pelukan nya...

GREP!!

" Biarlah... waktu yang menjawab nya... Aku juga tidak mengerti kenapa jika aku melihat foto itu aku juga menangis... bahkan sekarang pun juga... " ujar Gray pelan

Tes!!

Air mata Gray mengalir di pipi nya dan kemudian jatuh tepat di kepala Juvia yang masih berada dipelukan nya.

" Ah... Baiklah... Hikkss... " balas Juvia seraya menahan tangis nya di pelukan Gray.

Angin pun kembali berhembus...

Dan tanpa mereka sadari...

Seseorang telah melihat apa yang mereka lakukan disana...



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hi!!!

Kita bertemu lagi!!!

Saya minta maaf sekali untuk chapter ini dikarenakan Cerita nya yang pendek dan juga GaJe...

  
Jadi, dimohon untuk kerja samanya...

Apabila terdapat bagian - bagian yang anda tidak mengerti anda diperbolehkan untuk berkomentar pada cerita maupun ' Message  Board ' pada akun pribadi saya...

Terima kasih karean telah membaca cerita saya ini...

^_^    ^_^     ^_^

Do You Remember All of Me? ( Gruvia & others Fairy Tail Fanfic)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang