.......
Biarkan Sepi ini Membelaiku..
Hari Demi hari Sangat singkat kurasakan.aku seperti tak tau apa Tujuanku tuk masih Bernafas saat ini.Tak! Takkan ku Menangis lagi
Luka ini tak begitu Menyakitkan lagi
Sakit ini Rasanya sangat manis .Senyuman itu terukir Bersamaan dengan jatuhnya pulpen.
Tangan gadis Cantik ini baru Selesai menulis Daerynya. Senyumnya mengambang sambil menatap Langit dari Balkon kamarnya. entah apa yang ia tertawakan. karna Sakit hatinya atau karna ia tak kunjung Mendapatkan pengganti.
Bukan karna tak laku. Melainkan karna hatinya yang belum bisa Move on dari kenangan beberapa thn yang lalu.Luka ini tak dapat membuat air matanya jatuh lagi. rasanya sudah habis Air matanya Menangisi kenangannya.
Astrid Emeralda adalah Nama dari Gadis Cantik berusia 16 thn ini. kulit putih Mulus,dgn tinggi 160 centi, Mata indah pekat, rambut hitam panjang, dagu tirusnya, dan Nosenya yg khas menambah kesan Cantiknya.
Pesona yang ia Miliki mampu menggait hati lelaki.
tentunya dengan mudah ia bisa mendapatkan seorang pacar.Tapi, nyatanya tak begitu! Karna gadis ini tidak mampu Moveon secepat itu. dibalik kecantikannya ternyata ia sangat tertutup. ia tak terlalu pandai bergaul dengan lelaki.
Dulu ia pernah menjalani sebuah hubungan dengan seorang anak lelaki. Lelaki itu adalah Cinta pertamanya.
Awalnya ia merasa kebahagiaan yang teramat. perasaan bahagia karna diperhatikan namun stelah 6 bulan berjalannya hubungan mereka. Anak lelaki itu tak lagi sama. Lelaki itu berubah Mendadak. Firasat demi firasat buruk pun Bermunculan tapi dengan sesegara mungkin firasat adanya orang ketiga dibuangnya jauh-jauh. Diluar kehendaknya perubahan tak bisa ia sangkal lagi.Akhirnya pun ia tau kenyataannya. Bahwa lelaki itu ini telah menduakannya. Betapa Kecewanya ia.
MARAH? Sudah pasti Sangat Marah.
Hatinya bagaikan teriris iris pisau.
Ini pertama kalinya ia merasakan Sakit hati. Sampai2 mempengaruhi kejiwaannya. hubungannya putus.Alhasil luka yang mendalampun tercipta di hati kecil itu.
Kenangan itu adalah kenangan paling terburuk dalam hidupnya, yang seharusnya tak boleh diingat lagi.Tapi lagi-lagi hati tak bisa bohong.
Rasa sakit hati itu masih tersisa, meninggalkan luka yang masih menganga tanpa tau kapan sakitnya akan teredam.Hati seorang anak SMP seperti Astrid harus menanggung sakit akibat dari Putus cinta.
Tidak, sekarang dia bukan lagi anak SMP yang cengeng. Dia sekarang telah tumbuh menjadi seorang gadis.
Waktunya untuknya membuka lembaran baru. Dia harus bahagia tanpa ingat-ingat lagi luka lama.
Hai readers, maaf ya singkat dulu ceritanya. Jangan lupa vote dan comment ya ^^.
Gorontalo 2016.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skenario Terindah
RomanceApa yang salah dengan Menunggu. Bagaimana jadinya jika orang yang kau tunggu tak kunjung datang. Apakah kau akan menolak seseorang yang sudah di pilihkan Tuhan untukmu(?). " Jika yang diimpikan tak kunjung datang, maka percayalah yang datang adalah...