Part 33

2K 167 0
                                    

Halo teman2..

Author mau minta maaf yang sebesarnya karna novel "The Whistle" Sudah dipindahkan ke platform lain karena beberapa alasan.

Kamu bisa lanjut baca novel ini di Dreame & Innovel. Klik link di bawah ini yah..
https://m.dreame.com/novel/6wfYnD8RBk0RFXzLiQwO2A==.html

Novel ini sama2 udah tamat di link tersebut. Dan sudah melalui tahap revisi (perbaikan penulisan EYD, dll) tapi alur cerita tetap sama kok dari awal sampai akhir hehe..

Author mengucapkan mohon maaf yang sebesarnya jika ada teman pembaca yg kecewa. Dan sy juga berterimakasih banyak buat teman2 yg udah support karya ini.

Sebabnya sy memindahkan buku ini adalah, karna ada penawaran apresiasi lebih baik di platform tersebut yg tidak bisa sy dapatkan di sini. Karena itu, sy mohon pengertian dari teman2 pembaca yah.. 😊🙏

Selain itu, author juga punya beberapa karya novel yg mungkin teman2 akan suka. Bisa cek di sosial media sy yah.. Di sana sy biasa share seputar karya sy hehe..
Instagram : author_kalong_ungu
Facebook page : author kalong_ungu / Lydia_Siu

Terimakasih sekali lagi buat teman2 yg sudah berkunjung ke sini. Author menanti kunjungan kamu di rumah baru 'The Whistle' yah!  Love youuu..

NB : The Whistle di sana covernya beda nih..  Lebih menggambarkan hubungan Hana dan Jacob. Kebetulan author juga suka menggambar. Jadi covernya diproduksi oleh sy sendiri dgn akun Instagram @siuniuart #curhat hehe.. Jadi, jangan ngira salah novel yah... Ini adalah novel yg sama..

The Whistle //Completed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang