Promotion : THE PRINCE OF THE EAST SEA

2.6K 58 1
                                    

Hai guys,,, teruntuk kalian yg sudah selesai membaca THE WHISTLE (thanks a lottt 😘)

Gue pengen promosi new story yg masih dalam proses garapan alias on going, judulnya "The Prince Of The East Sea"

Dengan 23 parts dan masih berjalan, biasanya diupdate 1minggu 1x. Bisa dibilang cerita ini gak baru2 amat, cuma promosinya aja yg agak telat hehe..

Sebelumnya saya ingin meminta maaf karna sebelumnya pernah promosiin story dgn judul "The Incredible Faith" tapi setelah itu gak jalan dan diunpublish 😅. That's my bad karna data MS.word yg dijerjakan hilang/keapus jd males ngulang. Sekian.

So, cuslah disimak..

***** ****** ******* ******* *********

***** ****** ******* ******* *********

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BAB PROLOG :

Remaja.

Masa di mana seorang manusia mencari jati dirinya, penuh rasa penasaran dan petualangan. Di mana ada cinta, persahabatan, emosi, dendam, dan sebagainya.

Jika berbicara tentang remaja, aku jadi teringat sebuah cerita yang sebenarnya adalah sebuah gosip besar yang sedang berapi-api di sekolahku.

Cerita itu berasal dari kelas satu angkatan di atasku. Mereka adalah Tata, Marya, Anastasia, Jordi, Patra, dan Mark.

Mereka sering menyebut diri mereka sebaga 'geng nero'. Jujur saja mereka memang populer, heboh dan sering memeriahkan suasana dan lomba-lomba di sekolah. Kabarnya, mereka sudah berteman sejak masih TK. Rumah merekapun masih berdekatan di dalam satu komplek.

Saat ini mereka tengah duduk di bangku kelas 2 SMK dengan jurusan berbeda-beda. Tata, dan Anastasia di akuntansi. Marya dan Patra di pemasaran. Lalu Jordi dan Mark di tekhnik jaringan komputer. Meski berbeda-beda kelas namun kedekatan mereka tidak pernah luntur, melainkan semakin kental.

Namun ini bukanlah kisah tentang persahabatan di atara mereka. Melainkan kisah dari salah satu anggotanya yaitu Anastasia atau yang biasa dipanggil Tasia.

Semuanya berawal ketika kelompok itu memutuskan untuk mengisi liburan semester mereka ke salah satu pantai indah di Jawa Timur

Pantai Slamaran Indah.

Bukan hanya namanya yang indah, melainkan pemandangannya juga cantik dan mempesona.

Belum banyak dikunjungi, itulah alasan mengapa Tata, Marya, Patra, Jordi, Mark, dan Anastasia tertarik mengunjungi pantai indah itu.

Dan seperti yang kalian tau, di negara seribu pulau kita ini, Indonesia. Banyak sekali beredar cerita mistis dan mitos-mitos. Sebagian dari kita mungkin percaya dan sebagian lagi tidak, atau ada yang masih ragu harus percaya atau menganggap itu semua hanya kebohongan belaka.

Aku termasuk kalangan orang-orang yang tidak mempercayai hal itu. Namun, sepertinya kisah ini akan membuatku berpikir dua kali untuk tidak mempercayai mitos.

Jadi, begini kisahnya..

👇👇👇 Read here guys  👇👇👇

https://my.w.tt/UiNb/29bjBUcoeH

Or check my personal account @Siulacostaa

THANK YOUUUUUU !!! 💕💕

The Whistle //Completed Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang