"Kau sedang jatuh cinta Hyuk?" Tanya Donghae saat melihat Hyukjae yang tersenyum-senyum sendiri sambil melihat ponselnya.
"Kau mengenal Yoona Hae...." tanya Hyukjae balik tanpa berniat menjawab pertanyaan Donghae.
"Aku pernah beberapa kali bertemu dengannya saat mengikuti kelas drama."
"Bisakah kau mengenalkanku dengannya Hae"
"Aku tak dekat dengannya. Kau kenalan saja sendiri" cuek Donghae.
"Ayolah Hae. Kenalkan aku dengannya. Kumohon... " mohon Hyukjae. Donghae yang melihat hyung kembarnya memohon seperti itu jadi tak tega.
"Baiklah kau bisa ikut denganku besok saat latihan drama."
"Terima kasih Hae. Kau memang dongsaengku yang terbaik" girang Hyukjae sambil memeluk Donghae erat seperti guling.
"Yakkk...tak perlu seperti itu juga Hyuk...jangan ganggu aku. Aku mau tidur..." usir Donghae pada Hyukjae. Kemudian tidur membelakangi Hyukjae
"Baiklah aku juga ingin tidur lebih awal"
"Tumben???"
"Biar wajahku bisa lebih tampan saat aku bertemu dengan Yoona besok." Ucap Hyukjae dengan PD.
"Haisshhh...memang ada hubungannya? Tapi tetap saja aku jauh lebih tampan darimu Hyuk...." jawab Donghae.
Donghae menunggu Hyukjae membalas ucapannya. Biasanya jika mereka berdebat tentang ketampanan. Hyukjae akan berteriak tak terima bila Donghae berkata seperti itu. Namun hingga 5 menit berlalu tak ada jawaban. Hingga Donghae menoleh ke arah Hyukjae.
"Pantas saja tak ada jawaban. Dia sudah tidur seperti itu. Dasar tukang tidur."
*****
Kursi di meja makan itu hanya diisi oleh empat orang saja. Namun makanan yang tersaji begitu banyaknya.
"Ada acara apa ini hyung? Kenapa kau menyiapkan makanan sangat banyak seperti ini?" Tanya Sungmin pada hyungnya.
"Hanya ingin saja Ming-ah. Hyung sedang semangat memasak" ucap Leeteuk sambil tersenyum.
Hyukjae menatap makanan itu dengan teliti, seperti sedang mengamati. Leeteuk yang mengetahui apa yang dilakukan Hyukjae hanya geleng-geleng kepala.
"Tenang saja Hyuk. Makanan ini aman kok. Hyung tak akan mengulangi kesalahan untuk yang kedua kalinya"
Donghae yang mendengar ucapan Leeteuk jadi merasa tak enak dengan sikap Hyukjae.
"Mianhae Hyung" ucap Donghae akhirnya.
"Kenapa kau yang meminta maaf Hae?" Tanya Sungmin yang kini berada di samping Donghae.
"Karena aku tahu Hyuk tak akan meminta maaf pada Leeteuk hyung"
"Tak apa Hae. Hyung tak marah kok" ucap Leeteuk akhirnya.
Hyukjae mendengus kasar. "Kapan kita bisa memakan ini Leeteuk hyung?"
"Kau bisa memakannya sekarang Hyuk"
Mereka makan dengan tenang. Seperti tak ada masalah yang terjadi.
"Makanan buatanmu enak hyung." Puji Donghae sambil tersenyum ke arah Leeteuk.
"Terima kasih Hae.."
*****
Saat perjalanan menuju kelas, Donghae sedikit menghentak-hentakkan kakinya. Itu kebiasaan saat ia merasa kesal.
"Ada apa denganmu Hae?" Tanya Hyukjae santai.
"Aku tak suka melihatmu bersikap seperti itu pada Leeteuk Hyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Brother
FanfictionHanya kisah sederhana tentang kehidupan si kembar Hyukjae dan Donghae. Cast : Lee Donghae, Lee Hyukjae Genre : Family, Brothership