i n t r o d u c e

804 118 58
                                    


Amorise. A memories.
Satu kenangan, tapi di dalamnya terdapat kenangan-kenangan. Bisakah kenangan menghilang begitu saja? Tidak. Seberapa keras pun usaha kita untuk melupakannya, hasilnya akan tetap sama, tidak bisa. Karena kenangan akan selalu terpatri dalam hati, akan selalu tersimpan dalam memori, dan akan terbayang setiap hari.


-Son Seungwan-

Baginya, mata adalah senjata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baginya, mata adalah senjata. Buat dia, gak perlu runtutan kalimat untuk menceritakan betapa sedihnya, betapa bahagianya, atau betapa gelisahnya kamu. Cukup dengan lihat mata kamu, Seungwan bisa tahu segalanya.

Tanpa sepatah kata pun terucap dari bibir indahnya, dia bahkan sudah tahu gimana perasaan kamu.

Hatinya lembut selembut sutra. Aura positifnya selalu melekat pada dirinya, di manapun dia berada. Sudut pandangnya yang berbeda adalah salah satu alasan yang membuat dia disukai oleh banyak orang termasuk Min Yoongi. 



-Min Yoongi-

Dingin, acuh, tapi tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dingin, acuh, tapi tampan.
Ya, semua orang yang pernah bertegur sapa dengan dia pasti akan menyebutkan tiga kata itu untuk mendeskripsikan Min Yoongi.

Hemat kata. Baginya, ngomong panjang itu tidak perlu. Apalagi berceloteh panjang yang tidak jelas apa maksudnya, menghabiskan tenaga katanya. Lebih suka menghabiskan waktu di studio pribadinya atau sekedar potret objek sana-sini.

Siapa yang tidak kenal Min Yoongi? Bahkan satpam kampus pun mengenalnya. Fans wanitanya tersebar di seluruh jurusan yang ada di kampus. Tapi, hatinya sudah terkunci dengan nama seorang wanita yaitu Wendy.

Gak boleh ada seorangpun yang memanggil Seungwan dengan sebutan Wendy. Katanya, Wendy adalah nama panggilan khusus dari dia untuk Seungwan. Padahal aku juga tidak mengerti, Wendy itu nama panggilan diambil dari bagian yang mana?




-Kang Seulgi-

Senyum di segala situasi adalah salah satu ciri khasnya. "Seberat apapun hidup yang lo jalani, jangan lupa senyum, karena senyum bisa bikin lo lupa sama masalah lo bahkan masah terberat sekalipun." Ini kata-kata yang selalu keluar dari mulutnya.




-Bae Irene-

"Cantik nggak jamin apapun. Seiring bertambahnya angka yang nyebutin bilangan umur kamu, semakin bertambah keriput di wajah indah kamu, semakin lemah tubuh kuat kamu. Nggak ada yang bisa disombongin. Ingat, semua itu titipan."



-Park Jimin-

"Hidup itu cuma sekali di dunia, sayang banget kalau gak dibikin seneng-seneng. Kata orang masa muda cepat berlalu, nah maka dari itu, mumpung masih muda apa salahnya gue seneng-seneng dulu, ya gak?"



-Kim Taehyung-

"Santai lah hidup itu, jangan terlalu mikirin sesuatu sampe bikin lo stress. Tau gak? Orang yang sering stress umurnya bakal makin pendek. Mending gila-gilaan kayak gue. Panjang nih umur gue, gak pingin lo?"



-Mark Lee-

"Lahir dan hidup di keluarga yang sangat bahagia. Aku nggak pernah ngerasa kekurangan suatu apapun. Apalagi punya kakak yang sayangnya gak bisa dibandingin sama apapun. Kadang aku sebel kenapa dilahirin jadi adiknya kakak. Tapi gimana lagi namanya udah takdir.
Ada untungnya juga sih, aku jadi disayang sama temen-temennya kakak hehehe."




***

Jangan lupa add to library ya ❤️

AMORISETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang