#RebelsGift 🎁
#RebelsMensiveParty 🎉Judul : Tak Sadar
Nama : Olla
Username WP : OllakazumiAku termangu di dalam ruangan ini. Aku tahu mereka telah menjauhiku. Bahkan, mereka tak menghiraukanku lagi. Aku berjalan gontai di tepi jalan raya. Saat di persimpangan aku bertemu dengan seorang temanku. Aku yakin dia tak akan mencampakkanku seperti yang lain.
"Hai Yuri."
Yuri hanya diam tanpa melihatku dan kembali berjalan lagi. Aku terdiam dan berpikir keras. Apa salahku, sampai semua menghiraukanku. Aku menangis tersedu dan berlari kerumah.
Saat di depan gerbang rumah aku terkejut. Ada bendera kuning di depan rumahku. Aku seketika lemas, aku takut.
Aku memasuki rumah dengan dada berdegup kencang dan kaki yang sudah melemas. Saat aku melihat mayat yang terbujur kaku. Tubuhku langsung membeku. Itu adalah tubuhku sendiri.Aku kini semakin ketakutan. Arwahku berada diluar tubuhku. Aku telah mati, aku sudah tiada. Tetapi mengapa arwahku masih berkeliaran?
Oh tuhan, aku benar-benar takut. Aku harus bagaimana. Aku masih ingin hidup. Aku ingin kembali ke tubuhku. Tak sengaja aku bertatapan dengan salah satu anak teman ayahku. Dia melihatku dengan tajam dan menghampiriku.
"Mengapa kau disini? Kembalilah ke tubuhmu," ucapnya kepadaku.
Aku hanya diam dan bingung mengapa dia bisa melihatku.
"Aku memang bisa melihatmu, sudahlah cepat kembali ke tubuhmu sebelum kau di kebumikan," ucap dia lagi.
"Apakah bisa?" lirihku
"Tidak ada salahnya jika kau tak mencoba," ujarnya.
Aku berjalan pelan kearah tubuhku yang terbujur kaku. Aku bingung harus mulai darimana. Aku menatap dia lagi. Dia hanya menganggukan kepala dan tersenyum. Saat aku mulai memasuki tubuhku semua silau. Kubuka lagi mataku, aku bingung. Aku berada di sebuah tempat yang sangat asri dan indah. Aku menatap sekeliling dan mendengar suara bisikan di telingaku.
"Kau sudah tidak bisa kembali lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebels Gift [ November ]
Short Story#RebelsGift #RebelsMensiveParty Berbagai cerita perjuangan menuju Dunia Baru.