Barunya si Hitam

459 5 0
                                    

#RebelsGift 🎁
#RebelsMensiveParty 🎉

Judul : Barunya si Hitam
Nama : Feihung
Username WP : AlFairyzi

Apa kau pernah merasa kosong? Seakan kau dilahirkan hanya untuk merasakan kepedihan Seakan tak ada satu orang pun di muka bumi ini yanh peduli pada dirimu. Seakan kau adalah sesuatu yang tidak diinginkan dan diharapkan ada oleh dunia.

Tidak ada yang tahu aku yang sebenarnya. Tidak ada yang tahu berapa kali aku duduk di kamar dan menangis. Lemah? Tentu saja tidak. Melainkan karena aku sudah menjadi sangat kuat untuk waktu yang begitu lama. Sehebat dan sekuat apa pun seseorang, pasti akan hancur berkeping-keping ketika ia terabaikan dan diasingkan oleh keadaan.

Tidak ada yang tahu berapa kali aku kehilangan harapan dan menjadi kecewa. Tidak ada yang tahu pikiran apa saja yang masuk melalui kepalaku kapan pun aku merasa sedih. Aku telah kehilangan diriku di suatu tempat yang bernama kegelapan.

Sehari-hari aku hanya bisa murung di sebuah ruangan yang gelap. Aku bahkan selalu berpaling dan tak ingin mengenal hari esok. Menuju cahaya yang sangat jauh, membagi kehelapan, dan harapanku terus berulang hingga akhirnya hanya menemukan kekecewaan.

Selalu ada cerita di balik setiap orang. Selalu ada alasan mengapa mereka lebih memilih jalannya sendiri. Tentunya mereka tidak seperti itu karena mereka ingin. Masa lalu menciptakan mereka dan kadang-kadanh sulit untuk diperbaiki. Namun bukan berarti mustahil.

Kemudian kamu datang bersama cahaya rembulan dan diiringin kerlap-kerlip bintang. Dengan sebersih senyuman, kau menyelamatkanku dari kegelapan. Syukurlah sekarang aku ingat caranya untuk tertawa.

Kau mulai merias hariku, mewarnai pelangi yang warnanya telah pudar, menerangi jalan yang kelam. Kau menuntunku dari depan, membimbing, mengajari, hingga aku tak lagi tersesat.

Seorang wanita cantik nan anggun yang telah menyelamatkanku. Ratu tanpa mahkota. Bersamanya, selalu ada tawa yang riang, senyum yang tulus, dan hari yang baru.

Semua yang kulihat, semua yang kudengar, semua yang kurasakan, semuanya mulai kembali berwarna. Hidupku yang monoton tak lagi membuntuti. Selamat tinggal kegelapan. Selamat tinggal hitam pekat. Aku tak lagi tinggal di sana.

Rebels Gift [ November ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang