SECOND : URAKAN UNGRATEFUL

318 26 4
                                    

Saat anak urakan itu masuk, kelas kembali seperti biasanya, dan dia si cowo urakan itu langsung duduk di meja nya dan menenggelamkan wajahnya di lipatan tangannya, oh.. apakah dia masuk sekolah hanya untuk tidur?!

**

Sebenarnya Ashilza sangat malas masuk hari ini, dia ngantuk, dia ingin tidur, tapi Mami memaksanya supaya Ashilza untuk sekolah, dan akhirnya dia memutuskan, dari pada Ashilza belajar lebih baik dia tidur, belum lama dia menutup matanya, terpaksa harus kembali membuka matanya karena seseorang beteriak padanya.

"Ashilza woi bangun, dari pada tidur mendingan lo isi PR Kimia, kalau ga ngerjain lo bisa mampus!, lo lupa hari ini pelajaran Bu Rina?". Ternyata yang berteriak adalah Azla salah satu teman Ashilza yang orangnya susah serius dan selalu bercanda.

"Bodo amat gak peduli gue" jawab Ashilza sambil menelusupkan kepalanya dilipatan tangannya kembali.

"Wah ini anak ngegampangin.. Emang lo mau bersihin toilet, bersihin kantor guru, sama nulis 58 lembar, gue sih ogah" jawabnya histeris

"Maksudnya?" Ashilza dengan terpaksa (lagi) mengangkat kepalanya.

"Nih ya, pas lo kemarin ngga masuk bu Rina buat perjanjian, kalau gaada yang ngerjain PR dia bakalan kasih tiga hukuman, satu bersihin toilet, dua bersihin kantor guru, tiga nulis 58 lembar "saya berjanji akan mengerjakan PR" emang lo mau?!". Azla menjelaskan dengan heboh.

"Masa gitu?" jawab Ashilza masih heran.

"Lah emang gitu, gue sih udah ngasih tau ya!, kalau lo di hukum gue gak bakal bantuin" jawab Azla serius

"Ck, malesin banget sih" jawab Ashilza kesal.

Lagian itu hukuman banyak banget kenapa ngga sekalian bersihin satu sekolah aja coba? tapi ngapain gue pusing-pusing mikirin itu, mendingan gue nyuruh orang

Ashilza lalu berdiri dari duduknya dan berjalan ke depan menuju meja seseorang yang akan dia beri pekerjaan.

"Heh cupu! Kerjain nih PR Kimia gue cepet" titah Ashilza kepada seseorang. Yang Sekarang malah menatapnya dengan tatapan heran.
"Gue bilang kerjain PR gue sekarang!! Bukan malah bengong" Ashilza berteriak sekali lagi.

"Heh Ashilza, nyalin aja nih, gausah lo nyuru Ashilla, punya tangan kan? gunain dong" bukan dia yang menjawab tapi orang yang duduk di sebelah nya yaitu Azalea

"Gue bilang ke si cupu bukan ke lo! jadi lo diem aja!" jawab Ashilza lagi, yang mulai emosi.

"Aku punya nama! Nama aku bukan cupu lagian ngapain kamu nyuru-nyuru aku, kenapa kamu gak ngerjain sendiri" jawab Ashilla kesal.

"Gue ga perduli siapapun nama lo, yang gue mau adalah sekarang lo kerjain PR Kimia gue. Gausah banyak omong cepet kerjain kalau gak di kerjain awas lo!!" Ashilza menaruh bukunya di meja Ashilla, lalu dia kembali ke mejanya untuk melanjutkan tidur yang sempat tertunda tadi.

**

Emang ya cowo urakan itu ngeselin, masa aku disuru ngerjain PR dia, kalau aniaya orang gak dosa, udah aku aniaya sama aku dorong si cowo urakan itu ke jurang. Akhirnya mau tidak mau aku dorong dia ke jurang. Eh maksudnya mau tidak mau aku mengerjakan PR Kimia dia.

Kring kring kring
Bel istirahat berbunyi

"Shilla kantin yukk" ajak Azalea pada ku

Ashilla & Ashilza (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang