SIXTEENTH : THE GIRL GATHERED

153 12 0
                                    

  Sekarang sudah masuk pelajaran pertama yang sedikit dipotong waktunya untuk memberitahu siapa yang murid dari kelas lain yang masuk ke kelas ini, tadi Desandra dan Firly sudah keluar dari kelas setelah perpisahan itu. Di depan sudah berdiri Bu Nadine. Fyi, Bu Nadine itu Walikelas X IPS 1, dia sudah beberapa minggu jarang ke sekolah, karena ada urusan, dan sekarang dia baru mengajar lagi. Bu Nadine ini Mengajar pelajaran Bahasa Inggris. Dia sangat Cantik dan berumur 36 tahun, dia sudah berkeluarga, tetapi tak jarang kalau dia sering di goda oleh murid lelaki di setiap kelas, karena kecantikannya, dan walaupun mereka sudah tahu bahwa Bu Nadine sudah berkeluarga, itu tidak mengurungkan niat mereka untuk menggoda Bu Nadine dengan kata-kata manis dan dengan gombalan-gombalan mereka. Apakah mereka tidak malu menggoda Istri orang?

Wkwkwk

"Good morning my student, I miss you all very much" sapanya dengan riang dan gembira

"Good morning too, we also miss you very much" teriak kami semua

"Okay my student that i love. Kalian sudah tahu kalau sekarang ada pertukaran murid antar kelas? "

"Tau Miss, yang keluar dari sini Desandra sama Firly Miss" teriak Wina

"That's right Wina, dan apa kalian sudah tahu siapa yang  akan memasuki kelas ini dari kelas lain?" tanya Miss Nadine

"Belum Miss" Teriak kami semua

"Are you curious?" Tanya Miss Nadine sambil tersenyum dan  menaikan alisnya sebelah.

"Very curious Miss" Teriak kami lagi

"You are very very very very curious" tanya Miss Nadine lagi

"Very very very very very very very very 999+ Miss" teriak Ashilza sambil berdiri di atas bangku nya.

"Ohh... my naughty student. Get down now and sit neatly Ashilza" kata Miss Nadine sambil menunjuk Ashilza.

"Sip sip okay Miss" kata Ashilza sambil menunjukan ibu jari tangannya ke depan, dan setelah itu dia duduk lagi.

"Mau langsung suru masuk aja nih? Teman baru kalian?" tanya Miss Nadine

   Miss Nadine ini dari tadi membuat kita semua penasaran saja, tapi itulah yang kami sukai dari dia, dia itu penyabar, keibuan, baik bahkan sangat baik, dia tidak akan marah kalau kita tidak membuat kesalahan, lihat saja, menghadapi si urakan yanh seperti itu saja dia sangat baik, coba kalau bu Rina, sudah pasti si urakan kena lemparan penghapus papan tulis.

"Yaa silahkan masuk, murid baru ku" kata Miss Nadine sambil dia membuka kan pintu.
  
   Dan masuk lah 2 orang wanita. Seketika sekelas berbisik ria.

"Yaaaa kirain siapa"

"Oooooooh"

"Wow gak sih?"

"Yeuuu inimah b aja ah"

"Mayan lah buat gua jailin"

"Asik.. Pasti punya pulpen banyak ni orang"

"Demi apa kalian pindah kesini?!" teriak Azalea sambil berdiri dan menggebrak meja.

    Dua orang itu pun hanya senyum-senyum di depan sana.

"What's wrong Azalea" tanya Miss Nadine

"Eh gapapa ko Miss hehe"kata Azalea sambil duduk lagi.

"Ada yang kenal kepada mereka?" tanya Miss Nadine

Ashilla & Ashilza (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang