"Cek, cek, cek!! I'm Mr.Jack! For all student Tong High School!! Saya harap berkumpul di lapangan, ini mengenai party perpisahan untuk kelas 12, thank you!"
Semua siswa perlahan datang ke lapangan.
"Oh seriously?? Pasti ujung-ujung nya di suruh bawa pasangan!! Aku jones!!" Dengus lelaki berambut blonde itu.
"Haha Niall, Niall!! Bukannya kau banyak mantan?? Tapi malah kau sia-sia kan!!" Ucap salah satu temannya dengan nada candaan.
"Zayn? Mereka mantan!! Mereka mana mau lagi sama aku!" Niall mendengus kesal atas candaan Zayn.
"Haha!! Eh Niall? Sini aku mau nantangin kau Niall!," Celetuk pemuda curly yg berniat nantangin Niall.
"Nantangin?? Siapa takut?" Ucap Niall dengan percaya diri nya menantang tantangan yang akan di berikan Harry.
"Gininih!! Jadi kau harus dapetin cewek sebelum party! Kalo kau berhasil , aku akan menjadi supir mu selama seminggu, kalo kau yang kalah, kau harus mau ngelakuin apa yg kita suruh, Setuju??"Ucap Harry yang membicarakan apa yang tantangan yang akan di berikan ke Niall.
Niall hanya menganggap remeh, "Oh itu doang?? Oke aku setuju!" Ucap Niall, lalu berjalan ke arah lapangan, sendirian.
"Hey Niall?? Ingat? Sebelum party?" Seru Harry, spontan membuat Niall menoleh tetapi masih berjalan, sampai2--
"Aww be careful!" membuat seorang perempuan terjatuh di tanah.
"Hahaha!! Ternyata kau?? Rasain, jatuh kan hahaha!!" Niall tertawa terbahak-bahak melihat perempuan yang jatuh adalah orang yang sangat di benci nya. Begitu juga sebalik nya.
"Heh!! Diam kau!," Suara perempuan itu meninggi sehingga adu mulut mereka menjadi tontonan semua siswa sekolah Tong High School!
"Apa?? Kau yg diam!!" Niall tak mau kalah dgn perempuan itu.
"Heh!! Justru kau yg diam! Kau kan cowok tapi cerewet! Kau memang banci!" Mata Niall terbelalak mendengar perkataan perempuan itu, Niall hendak memarahi nya tapi--
"Viona Bieber!!! Niall Horan!! Bisakah kalian diam!! Saya tau ayah kalian yg membangun sekolah ini! Tapi saya guru kalian! Apa kalian bisa menghargai saya sedikit saja??" ucap Mr.Jack sedikit membentak Viona dan Niall yg bertengkar..
"Iya sir! Tapi--" Viona tak bisa melanjutkan kata2nya karena Mr.Jack memotong pembicaraannya--Viona--
"Mrs.Bieber???" Mr.Jack memanggil nama belakang Viona,,
"Baik saya lanjutkan! Ini mengenai party untuk perpisahan, jadi barang siapa yang--" pembicaraan Mr.Jack terputus karena melihat Viona dan Niall bertengkar..
"aku kucing kau yang anjingnya!" Gretak Viona menunjuk wajah Niall mereka masih adu mulut, sehingga menjadi sorotan utama para siswa dan guru.
"NO I'M A CAT YOU'RE A DOG!" Niall tak mau kalah tinggi suara nya dengan Viona
"MRS.BIEBER DAN MR.HORAN!! COME HERE!!" Mr.Jack menggretak mereka berdua, mereka hanya bisa terdiam, malu. Mereka mengikuti perinta Mr.Jack, melangkah gontai mendekati nya.
"Baik! Kita lanjut mengenai party!! Jadi jika kalian tidak membawa pasangan masing2! Kalian akan di hukum untuk mencuci semua toilet yg ada di sekolah ini" Ucapan Mr.Jack yang terakhir membuat semua nya terbelalak kaget.
"Apa??? Gimana aku bisa nyari pasangan?? Aku kan belum pernah pacaran!" Viona juga ikut terkejut, Niall yang di samping nya hanya bisa meledek nya, " POOR GIRL"
"Shut the fuck up!! Umm sir? Bagaimana kalo saya mengajak kakak saya Justin Bieber saja?? Boleh ya Sir?" Viona memohon tetapi tidak di bolehkan karena Justin --kakaknya-- tidak bersekolah lagi di Tong High School.
"Tidak!" Ucap Mr.Jack singkat
"Tapi sir--"
belum selesai Viona bicar Mr.Jack sudah memotong pembicaraannya, "Kalo kau Mrs.Bieber tidak mempunyai pasangan! Kenapa kau tidak bersama Mr.Horan saja?"
"WHAT?? SAMA DIA??" Mereka berbicara bersamaan dan saling menunjuk satu sama lain.
Note: Thanks massive for vomment ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fake Girlfriend Is My Enemy
FanfictionViona Mallette Bieber adik dari Justin Bieber, adalah perempuan yang sedikit cuek, jutek, cerewet dan egois. Niall James Horan adalah lelaki yg usil, playboy, dan cerewet. Niall Horan di suruh nantangin tantangan dari sahabatnya, Harry Styles. Untuk...