Chapter 1

964 40 0
                                    

"Dasar cowok aneh!! Dia kan cowok seharusnya ngalah dong!!" Viona masuk ke kelas nya dengan menghentak-hentakan kaki nya.

"Viona Viona!! Kau jangan mimpi ya bisa ke party sama Niall Horan!!" Ucap seorang perempuan yg muncul di depannya sambil melipat kedua tangannya di dada.

"Oh seriously?? Emang aku ga bisa karna aku ga mau!!" Viona berdiri dan membentak perempuan yang ada dihadapannya.

"benarkah saudaraku? Kalo begitu Niall bisa jadi milik ku Haha" Perempuan itu tertawa renyah, ya dia licik.

"WHAT?? Sampai kapan pun, aku tidak mau jadi saudara mu, sekalipun di dunia ini hanya tersisa kau dan aku. Dan jangan mentang-mentang kakak kita pacaran, kau seenak nya manggil aku dengan sebutan saudara, jangan mimpi deh Sonya, Sonya Gembel" Ucap Viona dengan nada menyindir, Viona hanya tersenyum licik berharap Sonya mengeluarkan emosi nya.

"What the fuck do you saying, Hah? My last name is Gomez!, not Gembel!, you're daughter of Bitch!" Sonya mengeluarkan kata-kata nya, karena tidak berhasil membuat Viona jerah, akhirnya Sonya turun tangan. Dia mulai menjambak rambut Viona. Begitu juga sebalik, nya mereka terlibat adu jambak rambut, sehingga datang lah seorang pria yang memisahkan mereka,"Viona, stop it!"

"Get off my hands grey!, aku ingin memberi pelajaran kepada jalang yang satu ini!" Wajah Viona berantakan, dia hendak berkelahi lagi. Tapi, Greyson menarik nya keluar kelas seorang

"Viona?? Kalo kakak mu tau gimana?, nanti kau kena marah!," Ucap Greyson berusaha menenangkan emosi Viona

"BIARIN GREY!!! Emang dia siapa? Hukum orang sembarangan!!! Aku bisa pergi dari tu rumah kalo si MR.BIEBER MARAHIN AKU!!" ucap Viona dengan berlinangan air mata, nafas nya masih terengah-engah.

"Vio?? Sudah!, jangan nangis. Kamu jadi egois ..." Ucapan Greyson barusan membuat dahi Viona berkerut.

"Oh kau bosan dengan ku? Yasudah kau tidak usah temenan dengan ku lagi, permisi tuan Chance," Viona berdiri, dan melangkahkan kaki nya untuk menjauh dari hadapan Greyson

"Viona? Wait, I'm sorry!" Viona tak menggubris seruan Greyson, Viona terus melangkah tak tentu arah hingga dia menabrak seseorang, lagi.

"Aww!! Maaf" Viona tergesa-gesa, ia hendak pergi tapi tangannya di raih seseorang yang ia tabrak. Viona mendongak, dia terkejut setengah mati, ternyata dia Niall.

"Viona?? Are you crying? Oh baby cup cup cup" Ucap Niall dengan nada mengejek, Viona hanya bisa menahan amarah nya. Terlihat dari tatapan nya yang tajam menusuk.

"YES I'M CRYING! WHAT WILL YOU DO? HUH! FUCK FOR GOD! I HATE YOU SO MUCH NIALL! GET OFF MY HAND!" Viona membentak Niall masih dengan menangis, Niall hanya tersenyum yang di buat-buat, "Wooppss!!" hanya itu yang keluar dari mulut nya.

"Vio? Kau baik-baik saja??" Greyson datang menghampiri Viona yang marah kepada Niall.

"What are you doing here? You're fuck! Everyone just a fuck!" Viona membentak Greyso

n, Greyson hanya berwajah penuh harap, "Oke aku minta maaf, aku tau aku salah!! Maafin aku ya Viona, Lagian kan hari ini kau harus nyari pasangan buat party, terus siapa yang nemenin?"

"Hm, oke aku maafkan! Asalkan, kau berjanji tidak membuat ku kesal. Dan Niall? Bisa kau lepas tangan ku?" Ucap Viona, cepat-cepat Niall melepas genggamannya.

"WHAT?? Viona nyari pasangan?? Haha kurasa tidak akan ketemu !! Dia kan keras kepala mana mungkin ada yg mau hahaha!!!" Sindir Niall sembari tertawa.

"aku yakin, kau juga tidak akan bisa mendapat pasangan! Dan aku yakin kau akan dapat pasangan yang nyebelin sama seperti kau!, " Viona kembali bersikap dingin kepada Niall.

"Sudah Viona!, kita pergi saja" Greyson menarik tangan Viona hingga dia menjauh dari hadapan Niall.

***

note: this is still ON EDITING so, if you read this with something different, it is because I have editing this:) hihi thank you massive :*

My Fake Girlfriend Is My EnemyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang