"Hmm Niall?? Maaf tapi aku sudah punya pasangan " Ucap Giselle mengatakan dgn nada penyesalan.
"Oh, kau selalu menolak," Niall membuang muka dan melipat kedua tangannya di dada.
"Bukan begitu tapi--" Pembicaraan Giselle tiba2 saja terpotong.
" Niall?" Suara itu, suara saudara Niall--Benjamin Lasnier-- mata Niall membulat ketika melihat Benjamin merangkul Giselle.
"Hmm tidak! Guys sudahlah, aku ingin pulang!! Ajak Harry dgn Louis!!" Niall berjalan mendahului Liam dan Zayn ,, Liam dan Zayn memanggil Harry dan Louis, sedangkan Niall pergi ke mobilnya untuk pulang.
Viona Part
"Percuma Grey!! Sudahlah aku mau pulang!!" Viona mengambil tas nya dan keluar dari kelasnya.
"Viona kau harus berusaha lagi!!" Greyson menggenggam lengan Viona sampai2 Viona dan Greyson berhadapan.
"Beautiful eyes" Greyson berbicara seperti itu tidak di sengaja, mata Viona membulat dan langsung menjauh.
"Maaf Viona,, hmm biar aku antar kau pulang." wajah Greyson mulai memerah sedangkan Viona hanya memajang wajah terkejut sedaritadi, , dia hanya mengangguk ketika Greyson mengantarkan Viona pulang
Greyson yg membawa mobil untuk mengantar Viona pulang, sekolah memang lagi ngadain Free Day, jadi itu terserah murid2 mau pulang atau tetap tinggal di Sekolah.
***
Viona dan Greyson sudah sampai di rumah Viona.
"Apa kau mau masuk dulu?" Tanya Viona yg sudah berdiri di depan pagar rumahnya.
"Hm tidak Vio, aku harus pulang " Ucap Greyson menyunggingkan senyuman dari balik helm nya,, Greyson memberangkatkan motor ninja nya dan perlahan menjauh dari halaman rumah Viona.
***
"I'm home?? Dad? Mom? Justin? Giselle? Anybody home?" Teriak Viona memanggil siapa yg ada di rumahnya. Nyatanya ada Justin dan Selena duduk di ruang tamu.
"Hey Vio come here ? Baby" Selena menepuk kursi kosong di sebelahnya agar Viona duduk .
"NEVER!! Kau siapa ha? Aku bukan baby okay!!" Viona berjalan cepat ke arah kamar nya lalu membanting pintu.
"VIONA COME HERE!!" Teriak Justin, yg sepertinya marah ke Viona.
"Sudahlah Justin!!" Selena memegang pundak Justin.
Justin dan Selena pun menjauh dari kamar Viona.
"Dasar na'if!! Bilang aja kau manfaatin Justin kan?! Cikh !! Aku bakal doain kebenaran cepat terungkap" Viona berbicara sendiri lalu dia memasang Headseat ke telinga nya.
***
Niall Part
"Hahahaha kau kalah cepat bro" Harry tertawa dgn yg lain, mereka menertawakan Niall.
"Masasih!! Kau mau ngajak pacar nya saudara ku?" Niall mengambil minuman yaa hanya minuman sirup, dan menenggak nya sampai habis.
"Sudahlah bro!! Besok kita cari lagi??" Harry menepuk2 pundak Niall.
"thdgak!! Pokok nya aku tidak mau sekolah!! Aku malu guys!!! Giselle Bieber pernah aku nyatain cinta dan ternyata dia udah pacaran sama Saudara aku sendiri, Benjamin Lasnier arrrgghh!" Geram Niall.
"Niall? Sekolah dong besok! Mom ku nyuruh sekolah terus, otomatis besok aku sekolah,, kalo kau tidak sekolah aku sendirian?" Pinta Louis dengan memasang wajahnya yang melas.
"Sorry Lou, but i can't!"
"Yaaaah sepi dong ga ada kau Niall!" Ucap Zayn.
"Nah gini aja! Jika kau tidak bisa dapat pasangan? Gimana org nya aku saja yg nentuin?" Usul Liam, mengacung kan tangan kanan nya.
"Emang yg kau tentuin siapa?" Niall menaikan satu alisnya.
"Kalo aku sih?? Viona Bieber!" ucap Liam memberikan senyuman perintah.
"What?? Mrs.Bieber Keras kepala itu?? Ih engga2 !! Sampe kapan pun aku ga mau sama dia titik!"
"Liam bener!! Daripada kau kalah tantangan dari Harry?? Apalagi kau harus macarin dia!!" Sambung Zayn.
"Engga!! Kalian aja! Mendingan aku kalah tantangan ! Cikh!" Niall pergi ke kamar nya dan membanting pintu, Liam, Zayn, Louis dan Harry hanya menggeleng2 kepala melihat tingkah Niall.
"Hey guys??" Itu saudara Niall! Benjamin Lasnier,,
"Hey Ben??" Sahut semuanya kecuali Niall.
"Mana blonde?" Tanya Benjamin lagi .
"Dia? Ga tau ngapain!!" Harry menjawab pertanyaan Benjamin.
"Huu padahal mau ngajak dia kerumah keluarga Bieber!!" .
"Ajak aja barangkali mau??" Suruh Harry lagi.
Benjamin pun tersenyum dan berlari ke arah kamar Niall.
*Hai maaf ya pendek bingits :3 :D Leave vote and coment maybe :)*
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fake Girlfriend Is My Enemy
FanficViona Mallette Bieber adik dari Justin Bieber, adalah perempuan yang sedikit cuek, jutek, cerewet dan egois. Niall James Horan adalah lelaki yg usil, playboy, dan cerewet. Niall Horan di suruh nantangin tantangan dari sahabatnya, Harry Styles. Untuk...